Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 1 Jun 2024

Sedia Akses Jaringan Terdepan, Telkomsel Siap Dukung WWF 2024 di Bali


					Sedia Akses Jaringan Terdepan, Telkomsel Siap Dukung WWF 2024 di Bali Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Telkomsel mengumumkan akan mendukung World Water Forum 2024 pada 18-25 Mei di Bali dengan menyiapkan infrastruktur komunikasi dan digital yang serius, menyediakan jaringan komunikasi yang luas, serta produk dan layanan digital jenis baru.

“Dengan memastikan berkembangnya jaringan komunikasi terkini dan tersedianya berbagai produk dan layanan berkualitas tinggi, kami berkomitmen mendukung keberhasilan pemerintah Indonesia menjadi tuan rumah acara internasional dalam “We are the World Forum of Water of 2024,” dia berkata. Direktur Jaringan Telkomsel, Indra. Mardiatna

Persiapan tersebut antara lain peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan 4G/LTE dan 5G serta konektivitas ke 344 site yang ada, terutama di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) 1 dan 2, Bali International Convention Center (BICC), dan Garuda Indonesia. . Wisnu Kencana (GWK), dan 32 titik penting lainnya yang akan menjadi lokasi acara WWF 2024, seperti hotel, serta titik transportasi seperti bandara dan tempat wisata.

Selain itu, Telkomsel menambah delapan BTS 4G/LTE baru dan lima BTS 5G, serta memasang 7 unit Compact Mobile BTS (COMBAT), 13 unit Easy Macro BTS, dan 1 unit large MIMO selama periode WWF 2024.

Telkomsel juga bekerja sama dengan partner resmi yang tersebar di seluruh Bali, antara lain di Nusa Dua, Kuta, Pecatu, Seminyak, Canggu, Sanur, Ubud, Nusa Penida, dan masih banyak wilayah lainnya untuk memudahkan akses pengguna terhadap produk dan layanan.

Dalam upaya memperkuat dukungan terhadap inisiatif WWF 2024, Telkomsel menyediakan pusat layanan pelanggan seperti loket kedatangan internasional, pusat informasi, Titik Pendaftaran Hotel Nusa Dua Beach, GraPARI, dan Rokiiet of Tourists yang tersebar di beberapa titik, termasuk hotel kawasan perwakilan WWF 2024, kawasan mall, kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, Ubud, hingga bandara internasional I Gusti Ngurah Rai.

Pusat layanan pelanggan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna seperti registrasi kartu, pembelian paket data atau voucher fisik, isi ulang pulsa, pembelian modem Orbit dan layanan IndiHome, penukaran Telkomsel Poin, aktivasi eSIM, aktivasi jaringan 5G , dan aktivasi layanan gaya hidup digital Telkomsel.

Indra menambahkan, selama WWF 2024, Telkomsel akan menyediakan layanan Tourist Prepaid Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) untuk mengakses jaringan internet tanpa kartu SIM fisik. Telkomsel eSIM Prabayar Turis dapat digunakan oleh wisatawan asing yang sudah menggunakan ponsel dan perangkat yang mendukung eSIM.

Aktivasi dan pembelian eSIM prabayar Tourist dapat dilakukan melalui GraPARI, serta di booth dan toko Telkomsel. Informasi fasilitasi layanan eSIM Prabayar Turis tersedia di sini. 

“Dengan jaringan komunikasi yang luas, beragam produk dan layanan digital baru dan unggulan, Telkomsel siap mendukung suksesnya event internasional World Water Forum 2024. Dalam event internasional ini, kita dapat memperkuat peran Indonesia sebagai tuan rumah dan pemimpin gerakan global untuk menghemat air demi kesejahteraan bersama,” kata Indra (rea/rir).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kode Pamitan Sri Mulyani: I’m Gone

20 September 2024 - 14:14

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Trending di Ekonomi