Menu

Mode Gelap

Olahraga · 4 Jun 2024

Ricky Yakin Pemain Siap Tempur Demi Sudahi Puasa Gelar Indonesia Open


					Ricky Yakin Pemain Siap Tempur Demi Sudahi Puasa Gelar Indonesia Open Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Direktur Binpres PBSI Ricky Soebagdja berharap pemain Indonesia bisa tampil baik di Kejuaraan Indonesia Terbuka 2024. Tuan rumah bangga dengan dua edisi gelar juara Indonesia Terbuka.

PBSI mengirimkan pemain dan pesan terbaiknya untuk meraih gelar juara Kejuaraan Indonesia Terbuka 2024. Ricky menilai, ada potensi atlet untuk menjuarai turnamen sebanyak-banyaknya di kalangan masyarakat sendiri.

Dalam dua edisi terakhir, pengunjung selalu gigit jari di Indonesia Open. Pemain Indonesia terakhir yang menjuarai Indonesia Open adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada edisi 2021 yang digelar di Bali.

Ricky berkomentar, para pemain sudah siap bertarung di Kejuaraan Indonesia Terbuka. Ricky berharap para pemain bisa mengeluarkan potensi maksimalnya di ajang bergengsi tersebut.

“Pemain sudah sangat siap bertanding. Saya nyatakan semua pemain siap bertanding demi kepentingan Indonesia Open 2024 sebagai tuan rumah, mereka ingin semaksimal mungkin [memenangkan gelar juara],” ujarnya Ricky Subagdja saat jumpa pers di Istora Gelora Bung Karno, Senin (3/6).

Ricky menjelaskan, “Ini bisa membuka wawasan para pemain Indonesia, sekali lagi [saya harap] para pemain bisa bermain bagus dan menunjukkan segala kemampuannya di depan publik.”

Panitia penyelenggara Indonesia Open 2024, Armand Darmadji pun menyampaikan harapannya kepada para pemain Indonesia. Indonesia diharapkan bisa memenangkan turnamen di ajang ini.

“Kita berharap kompetisinya sukses, pertemuan ini sukses. Mudah-mudahan dalam kompetisi ini kita bisa meraih gelar juara yang bisa diberikan kepada Indonesia nantinya,” kata Armand.

Pemain papan atas Indonesia seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tanjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertanding di ajang ini.

Jonatan Christie berharap para pecinta bulu tangkis mampu memberikan semangat bertanding kepada para atlet. Dukungan penonton mampu memberikan energi lebih bagi para pemain Indonesia.

“Saya berharap dukungan dari para penggemar bulu tangkis dapat membuat saya semakin semangat untuk meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar atlet yang akrab disapa Jojo itu.

(rjr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga