Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Jun 2024

XODIAC Akan Gelar Fan-con X To Meet U di Jakarta 27 Juli


					XODIAC Akan Gelar Fan-con X To Meet U di Jakarta 27 Juli Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

XODIAC akan datang ke Indonesia untuk konser pertama mereka pada Juli 2024. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi XODIAC pada tur 1st Fan-con X To Meet U 2024.

Jadwal fancon XODIAC diumumkan oleh Everline pada Kamis (30/5). Sejalan dengan pengumuman ini, konser penggemar akan diadakan di The Kasablanka Hall pada tanggal 27 Juli.

“Ayo segera hadir di fan-con XODIAC (X To Meet U 2024) pertama di Jakarta. Tanggal 27 Juli 2024 di The Kasablanka Hall,” tulis Everline.

Berdasarkan rencana tersebut, fan-con XODIAC akan dimulai di Baekam Art Hall, Korea Selatan pada 18 Mei.

Zayyan, Gyumin, Hyunsik, Sing, Leo, Lex, Davin, Beomsoo, dan Wain kemudian mengunjungi Jepang untuk festival penggemar di Tokyo pada tanggal 31 Mei. Setelahnya, boy grup tersebut akan datang ke Indonesia dan akan menggelar fan-con di Jakarta.

Namun masih belum ada informasi resmi apakah Indonesia akan menjadi tujuan akhir tur pertama boy group tersebut atau tidak. Juga belum ada informasi mengenai harga tiket fancon XODIAC di Indonesia.

Tur mendatang ini akan menjadi pertama kalinya bagi XODIAC menggelar acara solo di Indonesia. Sebelumnya, boy grup tersebut sempat berangkat ke Jakarta pada Juli 2023 untuk menghadiri acara penghargaan bersama penyanyi Tanah Air lainnya.

Sedangkan tur ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Zayyan, Leo, dan Hyunsik. Mereka berkunjung ke Solo untuk tampil dalam Pertunjukan Seni Budaya di Pendapi Ageng Puro Mangkunegaran pada September 2023.

Dalam acara tersebut, Zayyan juga tampil bersama Woro Musiko menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Sejak awal berdirinya, XODIAC telah merilis beberapa single hits seperti Kanda Dice yang menjadi lagu pertama mereka, kemudian Lemonade dan Special Love, dan yang terbaru Heyday.

(van/chri)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan