Menu

Mode Gelap

Olahraga · 29 Jun 2024

Acara Perpisahan Minions Kevin/Marcus di Indonesia Open Batal Digelar


					Acara Perpisahan Minions Kevin/Marcus di Indonesia Open Batal Digelar Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Acara perpisahan Kevin Sanjay Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau Minion di ajang Indonesia Open 2024 dibatalkan.

Rencana pensiun Kevin/Marcus yang direncanakan PP PBSI di Indonesia Open 2024. Kepala Bidang Pengembangan dan Operasional PP PBSE Ricky Soybagza mengatakan pesta perpisahan Minion dibatalkan karena Marcus punya rencana lain dan tidak bisa ketinggalan.

“Tadinya kami berencana mengadakan pesta perpisahan para Minion di hari terakhir lomba Kapal Apo Indonesia. Sayangnya Markus tidak bisa hadir pada hari itu karena ada rencana lain yang tidak bisa ditunda.”

Dalam keterangan yang dikeluarkan PBSE, Kamis (30/5), Ricky mengatakan Pesta Perpisahan Minion dibatalkan karena Marcus berhalangan menghadiri pesta perpisahan yang diselenggarakan PBSE.

PBS sudah menggelar pesta perpisahan para minion yang akan digelar pada final Indonesia Open 2024 yang digelar pada 9 Juni di Istora Senayan Jakarta.

Pesta Perpisahan diselenggarakan oleh PBS sebagai cara untuk mengakui, menghormati dan merayakan pencapaian dan dedikasi Cabin/Marcus, setelah pasangan tersebut resmi pensiun dari Minion.

Rickey mengatakan PBS ingin membuat tradisi berupa upacara khusus bagi pemain yang mengumumkan gantung raket. Sebelumnya, pesta perpisahan serupa juga digelar PBSI setelah Gracia Polio memutuskan pensiun. Peristiwa pensiunnya Gracia terjadi pada pertengahan Indonesia Open 2022.

Ricky menuturkan, “Acara perpisahan ini benar-benar merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih, kehormatan dan terima kasih kepada Marks/Kevin. Tentu saja mereka mencatat prestasi dan dedikasi yang luar biasa terhadap dunia bulu tangkis Minion Indonesia selama bermain.”

(memiliki / memiliki)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga