Menu

Mode Gelap

Hiburan · 1 Jul 2024

Aksi Shiloh Dinilai Dampak Brad Pitt Tak Dekat dengan Anak-anak


					Aksi Shiloh Dinilai Dampak Brad Pitt Tak Dekat dengan Anak-anak Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Brad Pitt disebut-sebut yakin tindakan Shiloh menghapus namanya bukan sekadar permintaan ganti nama keluarga, melainkan buah dari hubungan dingin mereka selama ini.

Sumber mengatakan kepada Us Weekly dan dilansir Page Six pada Rabu (12/6), Pitt kini terpaksa “berpura-pura baik-baik saja” dengan tindakan putranya meski “patah hati”.

“Tindakan Shiloh dalam mengajukan gugatan lebih dari sekadar mengubah namanya,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

“Ini merupakan simbol keretakan mendalam yang telah berlangsung selama bertahun-tahun,” lanjut sumber tersebut.

“Brad kesulitan menerimanya,” kata sumber lain

Sumber ketiga mengatakan bahwa Maddox yang berusia 22 tahun, Pax yang berusia 20 tahun, Zahara yang berusia 19 tahun, Zahara yang berusia 19 tahun, Shiloh yang berusia 18 tahun, dan si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 15 tahun. tidak banyak dalam hubungan “Brad Pitt.

“Brad belum siap melepaskan anak-anaknya,” kata sumber ketiga.

Page Six juga sebelumnya melaporkan bahwa aktor tersebut, yang kini berusia 60 tahun, berharap untuk ‘memperbaiki’ hubungan dengan anak-anaknya ketika mereka ‘tumbuh dan memiliki kehidupan sendiri’.

Tak hanya itu, Brad Pitt bahkan menilai Angelina Jolie menggunakan anak-anak sebagai senjata untuk melawan sang aktor.

“Ini sangat menyedihkan,” kata seseorang yang dekat dengan Brad Pitt. “Jolie menggunakan anak-anak sebagai senjata melawan Brad… Dia putus dengannya,”

“Ada polanya: setiap kali Brad Pitt memenangkan sesuatu di pengadilan, Jolie membalas dengan sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak,” lanjut sumber tersebut.

Pada tanggal 30 Mei, Shiloh dilaporkan mengajukan dokumen pengadilan untuk menghapus “Pitt” dari nama belakangnya. Dokumen pengadilan, dilansir TMZ, diajukan oleh Shiloh bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 27.

Menurut Page Six, nama belakang Shiloh kemungkinan besar akan menyertakan “Jolie”, seperti yang dilakukan Vivienne dengan nama panggungnya, meski permintaan tersebut belum disetujui.

Shiloh bukan satu-satunya yang melakukan ini. Anak kedua Angelina dan Brad, Zahara, dilaporkan menghilangkan “Pitt” dari namanya dan menjadi orang pertama yang melakukannya secara terbuka pada tahun 2023.

Hal itu terlihat dari kehadiran Zahara saat memperkenalkan dirinya pada komitmen sosial mahasiswi Alpha Kappa Alpha (AKA) di Spelman College dengan nama Zahara Marley Jolie pada November 2023.

Langkah ini disusul oleh Vivienne yang lahir dengan nama Vivienne Jolie-Pitt. Kini namanya tertulis sebagai Vivienne Jolie di kredit The Outsiders. (grup / akhir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan