Menu

Mode Gelap

Olahraga · 21 Jul 2024

Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal Dunia Saat Tampil di AJC


					Pebulutangkis China Zhang Zhi Jie Meninggal Dunia Saat Tampil di AJC Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Pebulu tangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie meninggal dunia setelah pingsan saat bertanding di Kejuaraan Junior Asia 2024 di Yogyakarta.

Zhang Zhi Jie meninggal pada Minggu (30/6) pukul 23.20 waktu setempat. Sebelum kematiannya, Zhang Zhi Jie pingsan di lapangan saat pertandingan penyisihan grup antara Tiongkok dan Jepang.

Zhang Zhi Jie dari Tiongkok, pemain tunggal, pingsan di lapangan pada pertandingan sore dan dibawa ke rumah sakit dan meninggal kemarin pukul 23.20 waktu setempat. Zhi Jie pingsan saat bermain di babak penyisihan grup melawan Jepang dan dirawat. Dokter dan tim medis turnamen diangkut dengan ambulans kurang dari dua menit sebelumnya.

“Badminton Asia, PBSI dan Panitia Pelaksana menyampaikan belasungkawa dan solidaritas yang sebesar-besarnya kepada orang tua Zhang, keluarga dan Asosiasi Bulu Tangkis China (CBA). Dunia bulu tangkis telah kehilangan pemain yang sangat berbakat,” kata Badminton Asia dan PBSI dalam pernyataan bersama .

Kejuaraan Junior Asia diadakan di Yogyakarta. Saat ini, terdapat kompetisi beregu antara 28 Juni dan 2 Juli. Setelah turnamen beregu, selanjutnya akan diadakan turnamen individu. (ptr/maaf)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga