Menu

Mode Gelap

Olahraga · 21 Jul 2024

Greysia Polii soal Insiden Apri/Fadia: Wajar dan Bisa Bikin Kuat


					Greysia Polii soal Insiden Apri/Fadia: Wajar dan Bisa Bikin Kuat Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Mantan pebulutangkis Indonesia Greysia Polii bereaksi terhadap perselingkuhan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pada dua wanita.

Mantan pacar Apriyani ini mengatakan, konflik di sektor kedua sering terjadi di antara pasangan suami istri. Menurutnya, apa yang terjadi antara Apriani dan Fadia adalah hal biasa.

“Kalau menurut saya kalau menikah itu harusnya ada beda pendapat dan itu masih wajar, pas saya tanya apa yang terjadi ternyata masih dalam prinsip menjadi suami-istri dua istri,” kata Graysia dalam Jakarta, Rabu (29/5).

Peraih medali emas Olimpiade 2020 itu yakin konflik bisa berdampak positif jika ditangani dengan kepala tenang. Namun, pihak lawan harus bersiap berdiskusi dari hati ke hati.

“Saya berkesempatan bicara bagaimana hal-hal yang di dalam dan di luar negeri harus dipisahkan. Jadi ada hal-hal yang perlu diperhatikan, mungkin ada yang perlu dibicarakan. Dan semuanya baik-baik saja, sudah jelas, dan kita bisa datang.” kembali kuat untuk dua wanita.” ucap Graysia.

Greysia yang pernah menjadi konsultan pada dua pertandingan putri Olimpiade Paris 2024 memahami tantangan yang dihadapi para atlet dalam mempersiapkan fisik dan mental jelang pesta olahraga terbesar dunia itu. Apalagi Yunani dan Yunani sudah mencapai level tertinggi di Olimpiade.

“Kalau bisa saya katakan dalam konteks ini, sifat Apri adalah ketika seseorang berhasil dan mencapai puncak tertinggi dan harus berjuang lagi dari awal, bukan hanya untuk orang lain [menunggu] tetapi juga untuk dirinya sendiri yang berada di puncak”. dia berkata. .

“Jadi saya bisa dukung Apri untuk terus memimpin. Makanya dia terus memimpin, namanya tetap hidup,” imbuhnya.

Sebelumnya, Apriyani mengaku berjasa mengalahkan Siti Fadia di sesi latihan karena merasa kurang sempurnanya persiapan menuju Olimpiade. Namun permasalahan kedua kelompok tersebut terselesaikan setelah dilakukan diskusi.

(pada bulan Juni)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga