Menu

Mode Gelap

Olahraga · 21 Mei 2024

Daftar Pemain Jerman di Euro 2024: Hummels dan Goretzka Dicoret


					Daftar Pemain Jerman di Euro 2024: Hummels dan Goretzka Dicoret Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pelatih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann resmi mengumumkan nama 27 pemain sementara Derpanzer untuk Euro 2024. Sejumlah pemain bintang tuan rumah tak membawa Naglesman ke Euro 2024.

Bek Borussia Dortmund Mats Hummels yang sukses membawa timnya ke final Liga Champions musim ini tidak disebutkan namanya oleh Nagelsmann. Rekan setim Hummels di Dortmund, Julian Brandt, juga tidak ada dalam skuad.

Selain itu, mantan pelatih Bayern Munich Leon Goretzka tidak menyebut nama sang gelandang. Nagelsmann mengaku sudah mendiskusikan keputusannya dengan Hummels dan Goretzka.

Saya berbicara panjang lebar dengan Hummels dan Goretzka. “Mereka sangat kecewa karena tidak ada dalam daftar,” kata Hummel seperti dikutip ESPN.

Pemain tetap timnas Jerman lainnya yang tidak disebutkan namanya oleh Nagelsmann untuk Euro 2024 adalah Yunus Hoffmann, Nicolas Solly, Serge Gnabry, dan Timo Werner.

Dari 27 pemain yang disebutkan Nagelsmann, Bayern bermain paling banyak dengan enam pemain: Manuel Neuer, Thomas Muller, Joshua Kimmich, Jamal Mosela, Aleksandar Pavlovic dan Leroy Sane.

Nagelsmann kemudian menyerang setidaknya satu pemain. Pasalnya, aturan Euro 2024 menyatakan bahwa sebuah tim hanya boleh menurunkan 23 hingga 26 pemain.

Euro 2024 akan digelar di Jerman mulai 14 Juni hingga 14 Juli. Jerman tergabung di Grup A bersama Skotlandia, Hongaria, dan Swiss di skuad timnas Jerman untuk Euro 2024.

Kiper: Oliver Bowman, Manuel Neuer, Alexander Noble, Marc-Andre Stegen.

Belakang: Waldemar Anton, Benjamin Heinrichs, Joshua Kimmich, Robin Koch, Maximilian Mittelstadt, David Raum, Antonio Rudiger, Nico Schlotterbeck, Jonathan Tah.

Tengah: Robert Andrich, Chris Fuerich, Pascal Gross, Elke Gundogan, Tony Kroos, Jamal Mosella, Alexander Pavlovic, Leroy Sann, Florian Wirtz.

Depan: Maximilian Baer, ​​​​Nicholas Falkrog, Kai Hoortz, Thomas Müller, Denis Andau.

(setiap)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga