Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 25 Mei 2024

LPEI Buka Rekrutmen CRDP 2024, Ajak Talenta Muda untuk Bergabung


					LPEI Buka Rekrutmen CRDP 2024, Ajak Talenta Muda untuk Bergabung Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Lembaga Promosi Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank, membuka peluang emas bagi donatur Indonesia untuk mengikuti Credit Development Program (CRDP). Tujuannya untuk mengatasi permasalahan LPEI ke depan, guna mengubah jumlah dan keterampilan sesuai dengan kebijakan departemen keuangan dan LPEI, Sumarno menjelaskan bahwa proyek tersebut bertujuan untuk menghasilkan #Eximbankers yang handal dan berpengetahuan dengan menggunakan prinsip APIK . . berjalan dengan baik”, kata Sumarno yang membawa China (23/5).

Sumarno melanjutkan, LPEI (Indonesia Eximbank) membuka pintu bagi talenta muda untuk mengembangkan kemampuannya dalam program pendidikan dan pelatihan komprehensif yang bertujuan untuk mengembangkan profesional muda menjadi pemimpin masa depan di bidang keuangan lingkungan kerja yang dinamis, kompetitif dan menarik, serta peluang untuk menjadi profesional muda di bidang perbankan khususnya dalam bidang pengelolaan perkreditan. Kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut: 1. Pemegang gelar Sarjana dan Magister di bidang terkait (dengan kredit di bidang manajemen, akuntansi, ekonomi, teknik, matematika dan ilmu alam, pertanian). Universitas dalam atau luar negeri dengan IPK minimal 3,25 dari 4.00.3. Siswa baru dipersilakan 4. Usia minimal untuk seleksi: S1: Usia maksimal 25 tahun pada Mei 2024; S2 : Dewasa umur 27 tahun pada bulan Mei 2024.5. Tidak ada anggota keluarga yang dipekerjakan langsung oleh organisasi ini.

6. Nilai Tes TOEIC / Prediksi 700 / TOEFL minimal 550 / IELTS minimal 6,5 Untuk informasi lebih lanjut, pelamar dapat mengunjungi website LPEI (Indonesia Eximbank) melalui Indonesiaeximbank.go.id. (inci)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kode Pamitan Sri Mulyani: I’m Gone

20 September 2024 - 14:14

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Trending di Ekonomi