Menu

Mode Gelap

Hiburan · 27 Mei 2024

Sinopsis Term Life, Bioskop Trans TV 18 Mei 2024


					Sinopsis Term Life, Bioskop Trans TV 18 Mei 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Traws Television Cinemas menayangkan Lifetime (2016) malam ini, Sabtu (18/5) pukul 21.30 WIB. Di bawah ini adalah rangkuman film Urgent Life yang dibintangi Vince Vaughn dan Hailee Steinfeld.

Urgent Life bercerita tentang seorang ayah yang berusaha terus memberikan kehidupan yang layak untuk putrinya setelah hubungan masa lalunya buruk.

Nick Barrow (Vince Vaughn) adalah seorang pria paruh baya yang sering bekerja di perdagangan ilegal. Suatu hari, saat melarikan diri karena tugasnya tidak berjalan dengan baik, dia bertemu dengan putrinya Kate (Hailee Steinfeld).

Dia tidak pernah memiliki hubungan ayah-anak dengan Kate seperti yang dimiliki keluarga lain.

Kate mengatakan dia selalu menjaga dirinya sendiri karena ibunya tidak bisa diandalkan karena alkoholisme. Dia juga merasa tidak nyaman dengan sejarah kriminal ayahnya yang mempengaruhi hidupnya.

Di sisi lain, Nick berusaha mencari sosok yang mengkhianatinya. Saat mencari sosok tersebut, Nick pun mencoba menghidupkan kembali hubungan ayah-anak yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Dia mengajari Kate bagaimana dia melakukan pekerjaannya. Nick juga mengajak putrinya ke karnaval dan berkuda di sana.

Suatu hari Nick dan Kate dikejar oleh massa, pembunuh dan polisi korup. Mengetahui hidupnya dalam bahaya, Nick memberikan asuransi jiwa kepada Kate.

Nick ingin Kate melanjutkan hidupnya, tapi juga belajar hidup dengan apa yang dia miliki.

Urgent Life adalah drama aksi berdasarkan novel grafis berjudul sama karya AJ Lieberman. Ia juga menulis skenario untuk sebuah film layar lebar, yang kemudian disutradarai oleh Peter Billingsley.

Vince Vaughn dan Hailee Steinfeld berperan sebagai dua pemeran utama dalam film Lifetime. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Jonathan Banks, Mike Epps, Jordy Molla, Shea Whigham, William Levy, Taraji P. Henson, Annabeth Gish, dan Terrence Howard.

Usai membaca sinopsis Urgent Life, saksikan filmnya di bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu, bioskop Trans TV juga akan menayangkan Tangan Batu (2016) pada pukul 23.30 WIB.

(sebelum/pendahuluan)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan