Menu

Mode Gelap

Hiburan · 3 Jun 2024

Shah Rukh Khan Kembali Muncul Usai Sakit karena Heat Stroke


					Shah Rukh Khan Kembali Muncul Usai Sakit karena Heat Stroke Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Shah Rukh Khan telah mengonfirmasi bahwa kondisinya sudah membaik setelah dirawat di rumah sakit karena cuaca panas, sehingga membuat para penggemar khawatir.

Megabintang Bollywood itu tampil di acara prewedding kedua Anand Ambani dan Radhika Merchant pada 1 Juni lalu. Kemunculan sang “Raja” Bollywood pun viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan dan dilansir The Indian Express pada Senin (3/6), SRK tiba bersama putra bungsunya AbRam Khan dan mereka berinteraksi dengan Ranbir Kapoor di acara tersebut.

SRK terlihat sedikit berbeda dan netizen bilang dia mirip Johnny Depp. Dia mengenakan jaket biru dan syal putih di lehernya. Penampilan SRK ‘Johnny Depp’ dengan sebagian rambutnya disisir ke belakang.

Kemunculan Shah Rukh Khan menegaskan dirinya sedang dalam masa pemulihan setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat cuaca panas di India.

Shah Rukh Khan dikabarkan dirawat di rumah sakit di Ahmedabad pada Rabu (22/5) karena serangan panas. Ia juga mengalami dehidrasi akibat suhu tinggi di India.

Kabar rawat inap bintang Kuch Kuch Hota Hai ini pertama kali diberitakan oleh Press Trust of India. Dalam video yang dibagikan oleh kantor berita lokal, istri Khan, Gauri, terlihat mengunjunginya di rumah sakit.

Khan tiba-tiba dirawat di rumah sakit saat hendak menonton pertandingan Liga Utama India antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad di Ahmedabad. Menurut laporan, suhu di India tempat Khan berada di Ahmedabad pekan lalu melonjak hingga 45 derajat Celcius.

Kemudian pada Kamis (23/5), manajer Khan, Pooja Dadlani mengabarkan melalui X bahwa kondisi sang aktor sudah membaik.

“Kepada seluruh penggemar dan simpatisan Tuan Khan, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatian kalian,” cuit manajer Shah Rukh Khan di CNN beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Anant Ambani dan Radhika Merchant kembali mengadakan pesta prewedding mewah setelah pernikahan mereka Maret lalu dan mengundang penyanyi Rihanna.

Mirip dengan acara tahun ini, berbagai selebriti papan atas Bollywood mulai dari Shahrukh Khan hingga Ranbin Kapoor dan Kareena Kapoor Khan menghadiri acara tersebut. Setidaknya 800 orang menghadiri pesta kedua yang berlangsung dari 29 Mei hingga 1 Juni, menurut berbagai sumber.

(akhir)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan