Menu

Mode Gelap

Hiburan · 10 Jun 2024

Sinopsis The Doorman, Bioskop Trans TV 26 Mei 2024


					Sinopsis The Doorman, Bioskop Trans TV 26 Mei 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Film Trans TV akan menayangkan The Doorman (2020) malam ini, Minggu (26/5) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis The Doorman yang dibintangi Ruby Rose dan Jean Reno.

Di Bucharest, Sersan American Rhine Gunnery Alexandra Gorski atau Ali (Ruby Rose) ditugaskan melindungi konvoi yang membawa putri duta besar.

Dalam perjalanan, tentara bayaran bersenjata menyergap mereka. Meskipun Ali berjuang keras dan efektif, para tentara bayaran masih berhasil membunuh duta besar, istri dan putri mereka.

Karena itu, Ali berhenti dari pekerjaannya dan kembali ke New York. Kemudian pamannya bercerita tentang pekerjaan di The Carrington Hotel di New York City. Maka Ali mulai bekerja di sana bersama Borz (Aksel Hennie) sebagai penjaga pintu.

Terungkap bahwa mendiang suami saudara perempuannya, John Stanton (Rupert Evans), dan kedua anak mereka, Max dan Lily, tinggal di hotel tersebut. Ali menjadi simpanan John hingga akhirnya John kabur dan bergabung dengan Marinir.

Namun, situasi tersebut bukanlah satu-satunya permasalahan yang dihadapi Ali selama bekerja di sana. Suatu hari Bors membunuh Pat. Ternyata selama ini Borz bersembunyi sebagai penjaga pintu hotel.

Faktanya, Borz sedang dalam misi menemukan lukisan berharga yang tersembunyi di sana. Ketika Pat meninggal, sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Victor Dubois (Jean Reno) tiba dan membuat blokade hotel.

The Doorman adalah film horor yang disutradarai oleh Ryuhei Kitamura (Hellgate, Lupin 3rd). Sedangkan skenario film ini ditulis oleh Lior Chefetz, Joe Swanson, dan Harry Winer.

Ruby Rose memainkan peran utama dalam film The Doorman. Film ini juga dianimasikan oleh Jean Reno, Aksel Hennie, Rupert Evans, Julian Feder dan Lord Cassidy.

The Doorman dirilis di Rusia pada 1 Oktober 2020 di tengah pandemi Covid-19. Kemudian, The Doorman ditayangkan di AS sekitar seminggu kemudian pada tanggal 9 Oktober.

Setelah mengetahui Sinopsis The Doorman, tonton filmnya hari ini pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga menayangkan First Kill (2017) pada pukul 23.30 WIB.

(sebelum/sebelumnya)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan