Menu

Mode Gelap

Nasional · 18 Jun 2024

Polisi Tangkap Pria Surabaya Terduga Pelaku 10 Tahun Teror Teman SMP


					Polisi Tangkap Pria Surabaya Terduga Pelaku 10 Tahun Teror Teman SMP Perbesar

Surabaya, jurnalpijar.com —

Penyidik ​​Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur telah menangkap Adi, pria asal Surabaya, yang diduga melakukan ancaman dan pelecehan terhadap teman SMA-nya, Nimas (27), selama 10 tahun.

Kasubdit V Cyber ​​​​​​​​Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Charles Tampubolon mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari Nimas.

“Setelah mendapat laporan, kami mengambil klarifikasi informasi dari korban. Dan tersangka sudah kami identifikasi dan kami jemput,” kata Charles di Mapolda Jatim, Aso Tona (18/5).

Charles mengungkapkan, Adi ditangkap di rumahnya di Kebraon, Surabaya pada Jumat (17/5) malam. Tak ada perlawanan dari Adi saat ditangkap.

Namun polisi tidak menjelaskan status hukum Adi dalam kasus tersebut. Sementara itu, penyidik ​​terus mendalami kejadian yang dilaporkan tersebut.

“Masih kami selidiki,” katanya.

Awalnya, seorang perempuan di Surabaya, Nimas (27), melaporkan teman SDnya, Adi, ke polisi. Hal ini dilakukan setelah adanya ketakutan dan pelecehan yang dilaporkan kelompok tersebut selama 10 tahun.

Adi diduga membuat ratusan postingan media sosial di Instagram dan Twitter atau X termasuk WhatsApp. Hampir setiap hari ia mengirimkan pesan berisi godaan dan masalah kepada Nimas. Pelaku bahkan mengirimkan gambar organ vitalnya kepada korban.

Tak hanya di media sosial, Adi juga mengancam Nimas secara langsung dengan berdiri di depan rumah korban sejak dini hari hingga pagi hari. Ia pun melemparkan barang-barang ke rumah korban.

Adi pun mengancam akan membunuh siapa saja yang mendekati Nimas. Oleh karena itu, korban jelas khawatir karena akan segera menikah. (frd/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Satgas Beber Data Judi Online: Jabar Terbanyak, 7 Selebgram Ditangkap

20 September 2024 - 06:16

Disdik Depok: Wensen School Tak Punya Izin Daycare, Hanya KB

19 September 2024 - 07:15

KPU Klaim Tak Sewa Pesawat Jet untuk Distribusi Logistik Pilkada 2024

17 September 2024 - 15:14

Trending di Nasional