Menu

Mode Gelap

Olahraga · 29 Jun 2024

Jay Idzes Resmi Absen Lawan Tanzania dan Irak


					Jay Idzes Resmi Absen Lawan Tanzania dan Irak Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pelatih kepala Indonesia Shin Tae-yong telah mengonfirmasi bahwa Jay Edges akan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni.

Idges Pratama menjadi satu dari empat pemain yang tak mengikuti sesi latihan pertama Indonesia hari ini, Selasa (27/5), selain Arhan, Justin Hubner, dan Jordi Amat.

Sheen juga menjelaskan alasan The Edges tidak bergabung karena klub play-off Venezia perlu mengamankan promosi ke Serie A.

“Untuk Jay Idges, karena dia masuk final play-off [Serie A], kemungkinan besar dia akan tiba pada 5 Juni,” kata Shin usai sesi latihan Indonesia di Lapangan B Kompleks Gelora Bung Karno, Selasa (27/5). . sebelum. ).

Sebelum pertandingan, ia juga memastikan bahwa Shin yang berposisi sebagai bek tengah tidak akan bermain melawan Irak karena kedatangannya di H-1.

Itu sebabnya Jay tidak akan bermain melawan Irak, kata Shin Tae Yong.

Tanpa Jay Idzes, Indonesia masih punya sejumlah bek tengah pada diri Jordi Amat, Rizki Ridho, Justin Hubner, dan Mohamed Ferrari. Selain itu, Sandy Walsh dan Nathan Tjoe-A-On juga bisa berperan sebagai palang pintu.

Sedangkan untuk pemain lainnya, Shin Arhan menyatakan bisa meninggalkan Korea besok, Jordi Amat akan bergabung pada Jumat (31/5) dan Justin baru akan meninggalkan Jepang pada 2 Juni.

Tanpa keempat pemain tersebut, Timnas Indonesia saat ini memiliki 18 pemain. STY pun membuka kemungkinan penambahan pemain pada TC kali ini.

(ikw/nva)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga