Menu

Mode Gelap

Hiburan · 1 Jul 2024

Anya Taylor-Joy Cuma Punya 30 Dialog di Prekuel Mad Max: Saya Kesepian


					Anya Taylor-Joy Cuma Punya 30 Dialog di Prekuel Mad Max: Saya Kesepian Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Anya Taylor-Joy diyakini hanya berdialog sebanyak 30 baris saat membintangi Furiosa: A Mad Max Saga. Taylor-Joy memerankan tokoh utama, Imperator Furiosa, sehingga jumlah dialognya sangat minim.

Catatan percakapan Taylor-Joy terungkap dalam wawancara dengan sutradara George Miller di The Telegraph. Anya Taylor-Joy juga membenarkan hal ini dan mengungkapkan bahwa dia berbulan-bulan berturut-turut tidak mengucapkan sepatah kata pun.

“Aku benar-benar merasa sendirian saat mengerjakan film ini. Sulit bagiku untuk membicarakannya terlalu banyak, tapi semua yang kupikir mudah ternyata sulit,” kata Taylor-Joy dalam wawancara dengan The New York Times. , kabarnya. Menurut Variasi pada Senin (13/5).

Ia lalu menjelaskan bagaimana Furiosa menjadi lebih kuat bersama George Miller. Produser asal Australia tersebut disebut-sebut memiliki visi yang jelas dan akurat untuk prekuelnya.

Inilah kenapa Anya Taylor-Joy harus menuruti instruksi Miller saat menjadi Imperator Furiosa. Ia mengatakan bahwa film adalah dialog dengan mata, bukan mengungkapkan kata-kata atau emosi dengan baik.

Namun, Taylor-Joy tidak bisa membenci George Miller dan percaya pada reputasi dan kemampuan sutradara dalam peran ini.

“Dia punya gambaran kuat tentang seperti apa pertarungan Furiosa, jadi itu berarti saya bisa menunjukkannya hanya melalui matanya di sebagian besar film,” kata Taylor-Joy.

“Itu seperti, ‘Diam, jangan emosi, bicaralah dengan matamu,’ dan hanya itu, hanya itu yang kamu punya,” lanjutnya.

Anya Taylor-Joy mengungkapkan bahwa dia dan Miller berbagi ide tentang Furiosa, seperti perlunya perempuan untuk mengekspresikan emosi.

Namun, ia merasa tak bisa berbuat banyak karena judulnya disutradarai oleh George Miller. Taylor-Joy kemudian menunjukkan bahwa Furiosa hanya memiliki satu kesempatan untuk berteriak dalam cerita tersebut.

“Ada satu jeritan di film itu, dan saya tidak bercanda ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya berjuang untuk jeritan itu selama tiga bulan,” kata Taylor-Joy.

Furiosa: A Mad Max Saga adalah film kelima dalam saga Mad Max karya George Miller. Film ini merupakan sekuel dari Mad Max: Fury Road (2015).

Mad Max Saga akan berlangsung sekitar 15-20 tahun sebelum peristiwa Furiosa: Fury Road. Anya Taylor-Joy dipercaya memerankan Imperator Furosa muda bertahun-tahun sebelum versi Charlize Theron.

Film distopia ini juga dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Dementus, pemimpin Bike Horde yang menculik Furiosa. Aktor Tom Burke, Lauchy Hulme, Nathan Jones, Alyla Browne dan Nathan Jones berpartisipasi di dalamnya.

Furiosa: A Mad Max Saga merupakan buku terbaru George Miller Three Thousand Years Later (2022). Film ini juga merupakan peran Mad Max terbaru bagi Miller, yang telah memimpin franchise tersebut sejak 1979.

Furiosa: The Mad Max Saga diperkirakan akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

(frl/chri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan