Menu

Mode Gelap

Olahraga · 1 Jul 2024

Ronaldo Disebut Ingin Bajak Bruno Fernandes dari MU


					Ronaldo Disebut Ingin Bajak Bruno Fernandes dari MU Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Cristiano Ronaldo dikabarkan tertarik mendatangkan Bruno Fernandes dari Manchester United untuk bergabung dengan Al Nassr musim depan.

Ronaldo, dikutip dari Mirror, mendesak Al Nasser untuk memboyong Bruno Fernandes ke Liga Pro Arab Saudi. Fernandes disebut-sebut menjadi incaran Al Nasser pada bursa transfer.

Al Nassr disebut bersedia membayar 80-90 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun untuk mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

Fernandes masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2026. Namun, mantan pemain Sporting Lisbon itu dikabarkan sudah bertemu dengan manajer Setan Merah untuk membicarakan masa depannya di Old Trafford.

Selain membicarakan masa depan, Fernandes ingin MU punya ambisi tinggi untuk musim depan.

Man Utd tak perlu khawatir kehilangan Fernandes. Selain masih memiliki sisa kontrak dua musim, pemain berusia 29 tahun itu juga tak akan hengkang jika keinginan MU bisa dipenuhi.

Setelah gagal kembali menjuarai Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr memutuskan untuk memperkuat tim di beberapa posisi, salah satunya adalah gelandang.

Al Nasser harus bekerja keras untuk mendapatkan Fernandez. Tawaran menggiurkan itu bisa menjadi jalan bagus bagi Al Nasser untuk merekrut Fernandez dari MU.

Regulasi finansial dan kemungkinan menjual Fernandes dengan harga tinggi bisa menggoda MU untuk melepas salah satu pemain terbaiknya.

Selain itu, MU juga akan menjalani renovasi besar-besaran di akhir musim. Raphael Varane sudah menyatakan akan meninggalkan MU.

Pesepakbola Anthony Martial pun mengakhiri kontraknya dengan Setan Merah. Nama lain yang mungkin hengkang adalah gelandang Casemiro, yang juga menarik minat klub-klub Saudi.

(Sri/Jal)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga