Menu

Mode Gelap

Olahraga · 2 Jul 2024

Greysia Polii Siap Luncurkan Buku Biografi: Menembus Garis Batas


					Greysia Polii Siap Luncurkan Buku Biografi: Menembus Garis Batas Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com.

Legenda bulutangkis Indonesia Gracia Polii siap merilis otobiografi bertajuk “Gracia Polii: Incoming Frontiers”.

Pada tanggal 29 Juni, Gracia akan merilis otobiografi yang menjelaskan jalur kariernya. Kami berharap buku Gracia dapat menginspirasi banyak orang karena ia sendiri merasa dirinya bukanlah yang terbaik sehingga ia harus berjuang sekuat tenaga untuk mengatasi batas kemampuannya.

“Saya bukan yang terbesar atau terbaik. Karena itu, saya harus mengatasi banyak keterbatasan sebagai seorang atlet. “

“Banyak atlet yang masih punya mimpi besar, tapi ada batasnya. Tujuan dari ‘Incoming Borders’ adalah untuk memberikan inspirasi,” kata Gracia dalam konferensi pers di kantor NOC Indonesia, Kamis (29 Mei).

Felix Jimin, direktur proyek buku lintas batas yang juga merupakan suami Gracia, juga berharap agar buku tersebut tidak hanya dapat dijadikan sebagai cerita perjuangan Gracia saja, namun dapat diambil hikmahnya oleh pembaca.

Dalam hal ini, buku “Perbatasan Masuk” juga akan dibagikan secara gratis. Tujuannya agar semangat dan nilai-nilai dalam buku ini dapat menyebar ke seluruh Indonesia.

Untuk itu Felix mengatakan kelompoknya terbuka bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dan berdonasi pada program buku ini. Selain itu, sebagian keuntungan penjualan buku juga akan didonasikan.

“Kami berharap pesan-pesan dalam buku ini dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan masyarakat tanah air. Kami berharap akses terhadap inspirasi tidak dibatasi oleh keterbatasan finansial. Oleh karena itu, kami berterima kasih atas dukungan dermawan dari berbagai pihak dalam program amal ini. “

“Sampai saat ini program amal tersebut masih aktif dan terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi,” kata Felix.

Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari juga berharap dokumen “Incoming Borders” dapat memberikan dampak besar bagi olahraga Indonesia di masa depan.

Komitmen Gracia terhadap Indonesia tidak perlu diragukan lagi, meski pensiun ia tetap ingin berkontribusi dalam pembangunan negeri ini. Mari kita lanjutkan semangat Gracia dengan memberdayakan generasi muda untuk meraih impiannya melalui buku “Entering Borders,” ajak Octo.

(ptr/phr)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga