Menu

Mode Gelap

Hiburan · 2 Jul 2024

Kronologi Ruben Onsu Dilarikan ke RS hingga Dijenguk Sarwendah


					Kronologi Ruben Onsu Dilarikan ke RS hingga Dijenguk Sarwendah Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bangsa ini dikejutkan ketika tersiar kabar Ruben Owens dilarikan ke rumah sakit di Majalengka, Jawa Barat. Saat itu, ia merupakan seorang eksekutor bisnis ternama di Majalenka.

Kabar ini pertama kali dibagikan melalui akun @heidyhelena di Instagram. Video yang diunggahnya memperlihatkan Ruben Owens yang tak sadarkan diri digotong ke dalam ambulans.

Pria yang diidentifikasi bernama Vance itu mengenakan piyama berwarna abu-abu dan beberapa tabung terpasang di tubuhnya.

“Evakuasi semalam sedih sekali.. Selalu bertahan dalam diam, mohon lindungi @ruben_onsu, mohon doanya ya, mungkin,” tulis Heidi Helena, salah satu anggota Tim Benes.

Jordi Ons pun mengomentari unggahan tersebut. Ketika saudara perempuan Bence tidak mendapat kabar, dia bertanya di mana saudara laki-lakinya berada.

Jordi Owens bertanya: “Neddy, aku dimana? Kenapa tidak ada info chat untukku sama sekali? Aku kaget banget lihat ini 😭😭😭 Aku baru tahu dari postingan kamu.”

[Gamba: Instagram]

Direktur RSUD Majalenka dr Ernie Harney menjelaskan, Reuben Owens dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (18 Mei) setelah mengeluh pusing dan sesak napas.

Berdasarkan pemberitaan Detik Jabar pada Minggu (19/5), Ernie Harney mengatakan, “Pasien datang ke RS sekitar pukul 18.00 WIB dengan keluhan sesak napas, pusing, dan tangan kaku.

Ia pun mengakui, kondisi presenter berusia 40 tahun ini sudah membaik. Sempat ada dugaan Ruben Owens pingsan karena kelelahan.

Ernie menjelaskan: Tanda-tanda vital, tekanan darah, denyut nadi, suhu, semuanya normal dan baik-baik saja, kemungkinan kelelahan, penyakit atau diagnosis terserah pasien dan dokter.

Ruben Owens kemudian dirujuk ke RSIA Bunda di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ia dibawa dengan ambulans dari RSUD Majalenka.

Sesuai alamatnya, pasien dibawa ke RS Bunda Jakarta untuk mendapat perawatan. Dilahirkan dari RSUD Majalengka sekitar pukul 20.00 WIB, kata Ernie.

Belakangan, Saronda bertemu dengan suaminya yang masih menjalani perawatan di RS Bunda. Ia mengunjungi Reuben Owens bersama kedua putrinya, Talia Putri Owens dan Tanya Putri Owens.

Dalam foto tersebut, Reuben Owens juga tampak sudah sadarkan diri. Dia masih di ranjang rumah sakit dan putri bungsunya hadir.

“Saya bapak @ruben_onsu,” tulis Saronda dalam keterangan foto singkat di Instagram story miliknya, Minggu malam (19/5).

Namun, pihak keluarga Reuben Owens belum memberikan keterangan apa pun penyebab pemain berusia 40 tahun itu dilarikan ke rumah sakit atau penyakit apa yang dideritanya.

(di muka)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan