Menu

Mode Gelap

Nasional · 4 Jul 2024

Siapa Saja Juri Pilihan Pemprov di Ajang Penghargaan DKJ 2024?


					Siapa Saja Juri Pilihan Pemprov di Ajang Penghargaan DKJ 2024? Perbesar

JAKARTA, jurnalpijar.com —

Pendaftaran Gerakan Kerjasama Jakarta (DKJ) 2024 telah ditutup. Program CSR tahun 2024 yang didaftarkan oleh dunia usaha di DKJ akan diklasifikasi dan dinilai oleh dewan juri yang dijamin memiliki kompetensi di bidang tersebut.

Harapannya, ketika kita melakukan penjurian, teman-teman bisnis, lembaga, dan lembaga yang dinilai juga mendapat manfaat dari pelatihan, tips dan banyak lagi yang akan diberikan oleh para juri,” direktur regional. Bagian Kerja Sama DKI Kanwil Jakarta, Marulina Dewi, Selasa (21/5).

Daftar juri Lomba Kerja Sama Jakarta 2024 antara lain Ketua Juri kategori Lingkungan Hidup dan Juri Sri Haryati (Sekretaris Daerah Pemda Asisten Perekonomian dan Keuangan DKI tahun 2015). , Siti Nadia Tarmizi (Dirjen Departemen Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan RI) dari Juri Bidang Kesehatan, Ani Ruspitawati (Kadinkes Pemprov DKI) dari Bidang Pemberdayaan Sosial, dan Arie Sujito (Deputi Menteri Gadjah Mada dari Universitas) Juri Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Marulina Dewi (Ketua Departemen Kerjasama Negara dan Daerah DKI).

Menurut Marulina, periode survei ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan untuk melaksanakan program CSR ke depan.

Pengantar DKI Jakarta 2024

DKJ 2024 merupakan bagian dari perayaan HUT ke-497 berdirinya Jakarta dan juga merupakan tahun pertama diselenggarakannya acara syukuran.

Kami berharap DKJ 2024 menjadi wadah bagi perusahaan untuk mengungkap program CSR-nya agar program-program tersebut berkelanjutan dan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.

Tiga kategori DKJ 2024 adalah kesehatan, lingkungan hidup, dan pemberdayaan masyarakat meliputi pendidikan, usaha kecil dan menengah, kesejahteraan sosial, agama, olahraga, dan budaya.

Proses seleksi dan penyaringan saat ini sedang berlangsung dan pembekalan acara akan dilaksanakan pada malam hari tanggal 22 Juni 2024 di Hotel Borobudur Jakarta. Mengangkat tema ‘Harmoni di Jakarta, Kota Global’, para pemenang akan diberikan penghargaan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta. (Pep/Pep)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Satgas Beber Data Judi Online: Jabar Terbanyak, 7 Selebgram Ditangkap

20 September 2024 - 06:16

Disdik Depok: Wensen School Tak Punya Izin Daycare, Hanya KB

19 September 2024 - 07:15

KPU Klaim Tak Sewa Pesawat Jet untuk Distribusi Logistik Pilkada 2024

17 September 2024 - 15:14

Trending di Nasional