Menu

Mode Gelap

Hiburan · 5 Jul 2024

Sinopsis Navy Seals vs Zombies, Bioskop Trans TV 25 Mei 2024


					Sinopsis Navy Seals vs Zombies, Bioskop Trans TV 25 Mei 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bioskop Trans TV malam ini Sabtu (25/5) Navy Seals vs. Zombies (2015) tayang perdana pada pukul 21.30 WIB. Film ini dibintangi oleh Ed Quinn; Dibintangi oleh Michael Dudikoff dan Rick Fox.

Sesuai dengan judulnya, film ini berkisah tentang Navy Seals vs. Zombies bercerita tentang tim US Navy SEAL yang berusaha mengalahkan serangan zombie.

Selanjutnya adalah Navy Seals vs. Zombi.

Segel Angkatan Laut vs. Amerika Serikat, Zombies dimulai ketika seorang petugas polisi di Baton Rouge, Louisiana menyelidiki sebuah van yang mencurigakan. Namun, dia tiba-tiba diserang oleh sekelompok zombie dan meninggal.

Keesokan harinya, Wakil Presiden Bentley mengadakan konferensi pers di State Capitol. Usai jumpa pers dengan wartawan, sekelompok zombie menyerang warga sekitar.

Serangan zombie mengirim Bentley dan bawahannya kembali ke gedung Kongres untuk menyelamatkan diri.

Di sisi lain, anggota SEAL yang dikenal sebagai Tim Enam saat ini sedang berlatih di Virginia. Dan mereka juga melatih anak baru bernama AJ Prescott (Damon Lipari).

Suatu hari, setelah latihan, AJ kembali ke rumah. Ia mendapat kabar gembira dari rumah bahwa istrinya, Emily, sedang mengandung anak pertama.

Anggota SEAL dipanggil ke lapangan setelah menerima laporan bahwa gedung Kongres telah diserang. Namun, jalur komunikasi mereka terputus sebelum mereka mendapat informasi mengenai situasi di lapangan.

Mereka akhirnya memulai misi yang dipimpin oleh Pete Cunningham (Ed Quinn). Mereka akhirnya menyadari bahwa kali ini misi mereka adalah menyelamatkan umat manusia dari serangan zombie.

Segel Angkatan Laut vs. Zombies adalah film horor aksi yang disutradarai oleh Stanton Barrett, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Matthew Carpenter. Film ini dirilis pada 8 Oktober 2015.

Film ini dibintangi oleh Ed Quinn; Michael Dudikoff; Rik Vos Dibintangi Molly Hagan dan Lolo Jones.

Setelah kamu mengetahui Sinopsis Boss Level, kamu bisa menyaksikan filmnya di Bioskop Trans TV pada pukul 21:30 WIB. Bioskop Trans TV selanjutnya akan menayangkan WIB A Private War (2018) pada pukul 23.30.

(sebelum/untuk)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan