Menu

Mode Gelap

Olahraga · 6 Jul 2024

Bastianini dan Vinales Resmi Perkuat KTM Tech3 di MotoGP 2025


					Bastianini dan Vinales Resmi Perkuat KTM Tech3 di MotoGP 2025 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

KTM Tech3 Red Bull baru diumumkan untuk musim balap MotoGP 2025, Enea Bastianini dan Maverick Viñales akan melengkapi lineup pebalap tim berpenampilan oranye tersebut.

Memasuki musim MotoGP 2025, Bastianini dan Vinales akan dibekali mesin KTM RC16 sebagai bagian dari kesepakatan jangka panjang dengan pabrikan KTM.

Kehadiran Bastianini dan Vinales membentuk kuartet oranye bersama Brad Binder dan Pedro Acosta yang akan memperkuat tim Red Bull KTM Factory Racing tahun depan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Ennea dan Maverick akan bergabung dengan kami tahun depan dan kembali ke KTM. Kami tidak bisa melupakan kemenangan pertama kami dengan warna oranye di MotoGP!”, kata direktur tim MotoGP Tech3 Racing Nicolas Goyon, dilansir situs MotoGP, Kamis. .

Sementara itu, Direktur KTM Motorsports Pete Bierer menegaskan, KTM mendukung penuh KTM Tech3 untuk mencapai tujuannya dan meraih kesuksesan maksimal di ajang MotoGP.

“Kami berbicara tentang dua pebalap tercepat di dunia saat ini dan merupakan suatu pujian bahwa mereka telah menaruh kepercayaan mereka kepada kami dan kami telah menciptakan acara kelas satu dengan Red Bull KTM Tech3,” kata Bayerer.

“Pencitraan merek tim untuk tahun 2025 menjelaskan segalanya: Saatnya untuk menegaskan kembali nama KTM, dan kami tidak dapat memikirkan cara yang lebih baik untuk menyampaikan nilai semacam itu kepada perusahaan selain dengan Enea dan Maverick yang mengenakan Red Bull Orange lengkap. .Bersama di tahun 2024 dan tahun depan. “Menantikan awal yang baru ini,” ujarnya.

Bastianini melakukan debut balap motor kejuaraan dunianya sepuluh tahun lalu dengan enam kemenangan dan lebih dari 30 podium di Moto3 dan Moto2. Musim ini, Bastianini memperkuat Ducati.

Pembalap asal Italia itu mulai berlaga di kelas MotoGP pada 2021 saat usianya masih 23 tahun. Dia memiliki enam kemenangan dan 12 podium di divisi tersebut sejauh ini dalam tiga setengah tahun.

Sementara itu, Maverick Vinales akan menghadirkan pengalaman Red Bull KTM Tech3 miliknya. Sebagai pebalap pertama yang meraih kemenangan bersama tiga pabrikan berbeda dalam satu musim MotoGP, keputusan Vinales bergabung dengan KTM Tech3 terbilang mengejutkan.

Selama karirnya, Vinales meraih 35 podium di kelas premier MotoGP. Di MotoGP musim ini, Vinales memimpin Aprilia berkuasa.

(wiw/ptr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga