Menu

Mode Gelap

Olahraga · 13 Jul 2024

Fajar Alfian Ganti Nomor WA Demi Fokus di Olimpiade 2024


					Fajar Alfian Ganti Nomor WA Demi Fokus di Olimpiade 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pebulu tangkis Indonesia Fajar Alfian rela mengganti nomor WhatsApp (WA) ponselnya demi tetap fokus jelang Olimpiade 2024.

Rekan Muhammad di ganda putra Indonesia, Rian Ardianto, akan mewakili Merah Putih di cabang bulutangkis. Ia tak ingin konsentrasinya meleset untuk mengincar prestasi di ajang olahraga dunia. “Kemarin saya membaca di suatu tempat [untuk] melupakan [sementara] keluarga, teman, semua orang yang menghadapi Olimpiade ini. Tidak lama, hanya satu. sebulan aku pengen banget ini terjadi. “Laporan dan perkataannya jadi teladan buat aku. Nggak akan bertahan, sebulan aja, mudah-mudahan bisa,” kata Fajar, dilansir Detik.

“Dan WhatsApp lama saya tidak aktif tiga hari yang lalu dan ini salah satu hal yang membuat saya lebih fokus. Terkadang masalahnya bukan hanya dari Instagram, tapi juga dari WhatsApp. Mungkin masalah dengan teman, keluarga, percayalah,” imbuhnya. . .

Fajar yang berperan menjuarai Piala Thomas 2020 sengaja membuat nomor kontak barunya untuk komunikasi khusus terkait Olimpiade. Bahkan nomor lama pun tak tersimpan di nomor Olimpiade 2024 saat ini. Dari nomor ganda putra hanya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto. Bidang ini menjadi satu-satunya yang mengirimkan dua wakilnya. Kemudian di tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung. Ganda putri diwakili oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sedangkan ganda campuran adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

(ikw/wiw)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga