Menu

Mode Gelap

Nasional · 31 Jul 2024

Faldo Maldini PSI Diusung Gerindra Jadi Calon Wali Kota Tangerang


					Faldo Maldini PSI Diusung Gerindra Jadi Calon Wali Kota Tangerang Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Partai Gerindra telah mengumumkan politisi PSI Faldo Maldini sebagai calon Wali Kota Tangerang. Faldo disandingkan dengan calon politikus NasDem Muhammad Fadlin Akbar di Pilkada Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Rapat Calon Pimpinan Daerah Gerindra Wilayah Banten, di Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6). Selain itu, aturan tersebut juga memberikan calon kepala daerah lainnya di wilayah Banten.

Calon wali kota dan calon wakil wali kota dari Kota Tangerang masing-masing adalah Faldo Maldini dan Fadlin, kata Muzani dalam acara tersebut.

Muzani meminta para pemimpin saat ini berjuang untuk mengalahkan calon kepala daerah. Hal ini akan membuat kandidat bertekad untuk menang.

“Kita menang di desa, di daerah kecil, kita menang di daerah kecil,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian Kelompok Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut keputusan yang diajukan Muzani ditandatangani oleh Prabowo.

Penyerahan surat rekomendasi atau surat rekomendasi dari kelompok Gerindra untuk calon gubernur dan wakil gubernur Banten sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo, katanya.

Yang hadir dalam pengumuman tersebut adalah Wakil Presiden PAN Yandri Susanto, Ketua DPW NasDem Banten Wahidin Halim, Dewan Pengurus DPP PSI Isyana Bagoes Eka, Ketua DPW PKS Banten Gembong R. Sumedi, aktor Raffi Ahmad dan anggota lainnya.

Baca cerita lengkapnya di sini. (detik/detik)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Satgas Beber Data Judi Online: Jabar Terbanyak, 7 Selebgram Ditangkap

20 September 2024 - 06:16

Disdik Depok: Wensen School Tak Punya Izin Daycare, Hanya KB

19 September 2024 - 07:15

KPU Klaim Tak Sewa Pesawat Jet untuk Distribusi Logistik Pilkada 2024

17 September 2024 - 15:14

Trending di Nasional