Menu

Mode Gelap

Olahraga · 4 Agu 2024

6 Atlet Pelatnas Cipayung PBSI Kena Degradasi


					6 Atlet Pelatnas Cipayung PBSI Kena Degradasi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memutuskan memulangkan enam atletnya ke klub masing-masing.

Keenam atlet tersebut adalah Iqbal Dias Syahpitra (bersama PB), Bodhi Ratana Teja Gotama (bersama PB), Alvi Vijaya Chairulla (PB Mutiara), Stephanie Wijaja (PB Jaya Raya), Tasya Farahnailah (PB Jaya Raya) dan Ridya Auliya Fatasya (PB ) )PB Djarum).

Setelah meninjau dan mengevaluasi hasil, PP PBSI memulangkan atletnya untuk kembali berlatih: Iqbal Dias Syahputra, Bodhi Ratana Teja Gotama, Alvi Vijaya Chairulla, Stephanie Wijaja, Tasya Farahnailah, dan Ridya Auliya Fatasya. komunitasnya masing-masing (PB).

PP ini berdasarkan Keputusan PBSI Nomor: SKEP/019lL.3|VUZA24 tentang Penyelenggaraan dan Pengembalian Kejuaraan Internasional 3 (tiga) Kategori Atlet Nasional PBSI dalam Masa Uji Coba, ” tulis PBSI dalam keterangannya.

PBSI kemudian mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pemain serta peran klub dalam membina para pemain tersebut sebelum bergabung dengan Pelantas Sipaung.

“PBSI PB. Bertahan, PB. Djarum, PB. Jaya Raya dan PB. Mutiara secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para atlet atas dedikasi dan usahanya selama ini,” kata PBSI.

Beberapa atlet yang disebutkan di atas sudah masuk dalam daftar pantauan sejak awal tahun. Pertengahan tahun 2024, PBSI akhirnya mengambil keputusan.

Proses mengundang dan mendatangkan pemain kembali ke Pelatnas Cipayung lebih banyak dilakukan pada akhir tahun. Namun ada kalanya pemain dipulangkan atau dipanggil pada pertengahan tahun.

(ptr/ptr)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga