Menu

Mode Gelap

Otomotif · 7 Agu 2024

Mitsubishi Permak Fungsi Aplikasi MMID


					Mitsubishi Permak Fungsi Aplikasi MMID Perbesar

Tanggerang, jurnalpijar.com —

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan tampilan baru pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) berdasarkan cara kerja yang berbeda. Upaya perusahaan ini adalah memuaskan dan mendukung pelanggannya.

“Ini sebagai upaya untuk memastikan pelanggan Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi di segala aspek tanpa repot,” kata Elham Iranda Siahputra, Vice President CX PT MMKSI Group dari ICE BSD, pekan lalu.

Diluncurkan pada tahun 2017, MMID telah diunduh oleh lebih dari 400.000 pengguna App Store dan Google Play. Program ini juga mendapat skor 4,7/5 di Google Play – sistem operasi Android dan 4,8/5 di App Store – sistem operasi iOS.

Elham mengatakan, setelah mempertimbangkan kebutuhan pelanggan yang semakin canggih, pihaknya telah merevisi MMID.

Mengingat kebutuhan pelanggan yang semakin canggih dan membutuhkan kenyamanan lebih dalam penggunaan sehari-hari, MMKSI merilis MMID versi final untuk menyelaraskan dengan gelaran GIIAS 2024 berdasarkan suara, saran dan kritik pelanggan. Dia berkata.

Total ada 18 fitur yang dimiliki MMID, namun updatenya diberikan di lima area, berikut definisinya:

1. Sediakan halaman beranda baru

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat ringkasan kendaraan (bagian dari fitur Kendaraan Saya yang populer) di bagian atas aplikasi, yang mencakup informasi tentang layanan terkini dan yang akan datang, informasi garansi, dan bagian informasi VIN. Untuk akses yang lebih mudah, MMKSI juga telah menyiapkan bilah bawah yang mencakup Home, Action, MiMate, dan MIRA.

2. Layanan pemesanan waktu nyata

Pengembangan menu reservasi layanan dirancang untuk menyertakan langsung program dealer, sehingga pelanggan dapat lebih mudah memilih slot, lokasi dealer, dan program layanan.

3. Menu “Aktivitas” baru

Di bilah bawah, menu “Aktivitas” baru menampilkan riwayat berbagai aktivitas yang telah selesai atau sedang berjalan, termasuk simulasi kredit, tes mobil, pemesanan mobil, reservasi layanan, layanan darurat – layanan darurat 24 jam, dan penggunaan tiket.

4. Fitur baru telah ditambahkan ke menu “Jelajahi Mobil”.

– Bandingkan Mobil (Bandingkan Mobil) memungkinkan pengguna membandingkan 2 mobil Mitsubishi Motors pilihan secara berdampingan – Tombol Ajakan Bertindak pada fitur “Jelajahi Mobil” untuk tautan langsung ke pengunduhan brosur, perbandingan mobil, simulasi kredit, dan karakteristik uji berkendara

5. Informasi kelompok

Dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna, informasi dikelompokkan menjadi 4 bagian, yaitu “Untuk Anda”, “Kendaraan”, “Pesanan” dan “MiMate”.

(ryh/mik)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Bengkel Reparasi dan Cat Bodi Mobil BMW-MINI di Tangerang

19 September 2024 - 14:15

Trending di Otomotif