Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 7 Agu 2024

Viral KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some


					Viral KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pengecer fesyen Tiongkok, KKV, bernama Oh! Dilaporkan bahwa itu sedang diubah. Di beberapa mall Indonesia. Pergantian nama tersebut viral diperbincangkan di media sosial Tiktok dan X.

Pembeli mengungkapkan keterkejutan mereka ketika mengetahui bahwa jaringan toko kelontong kuning telah mengganti mereknya.

KKV (MoI) pada tas di Indonesia yang bernama Oh! Seorang pelanggan mengatakan bahwa itu telah diubah menjadi Beberapa mie impor kemarin saat dia pergi berbelanja.

Ia menduga hanya perubahan nama yang dilakukan karena sebagian kemasan produk masih terdapat logo KKV namun ditulis ulang dengan spidol hitam oleh pegawai toko. Ia mendengar dari pegawai toko bahwa namanya diubah karena adanya pergantian manajemen.

Dari penelusuran di Google Maps, nama toko Moi sebenarnya Oh! Beberapa, bahkan KKV menulis. Perubahan serupa juga terjadi di Margo City Mall, Depok yang tidak lagi menampilkan KKV.

Selain itu, Cibinong City Mall dan Mall Taman Anggrek juga diberi nama Oh! telah diubah menjadi Beberapa.

Belum ada pengumuman mengenai perubahan nama di website resmi maupun media sosial milik KKV Indonesia.

KKV adalah jaringan ritel modern yang dimiliki oleh KK Group Tiongkok. KK Group didirikan pada tahun 2015 oleh Wu Yuening.

Pada tanggal 4 Maret 2020, KKV memasuki pasar Indonesia. Menjual antara lain kosmetik, makanan ringan, alat tulis, peralatan rumah tangga, aksesoris, bunga imitasi, mainan, dan lain-lain dengan merek dalam dan luar negeri.

Toko itu memiliki warna kuning. Konsep penyimpanannya menyediakan ruangan luas dengan interior bergaya container. Tak heran jika banyak pembeli yang datang sambil berfoto selfie.

(pta/pta)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Telin dan Indosat Business Berkolaborasi Lewat Platform NeuTrafiX

19 September 2024 - 09:14

Trending di Ekonomi