Menu

Mode Gelap

Otomotif · 14 Agu 2024

Bridgestone Luncurkan Ban Khusus SUV


					Bridgestone Luncurkan Ban Khusus SUV Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bridgestone memproduksi ban khusus untuk kendaraan off-road. Ban baru ini merupakan jawaban atas semakin sibuknya industri otomotif tanah air, khususnya di segmen SUV.

Masaki Abe, Direktur Pemasaran Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan lini produk Bridgestone semakin maju dan perusahaan telah merilis Dueler A/T002, ban yang cocok untuk penggunaan off-road dan off-road dan umumnya cocok untuk digunakan di medan off-road dan off-road. banyak digunakan. SUV dan pikap dengan dua taksi.

“Segmen off-road identik dengan kendaraan tangguh yang mampu menjelajahi medan apapun dan tentunya membutuhkan ban segala medan yang kuat dan andal,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa (30/7).

Peluncuran ban tersebut bertepatan dengan pameran motor GIIAS 2024.

Dueler A/T002 diklaim mampu memberikan cengkeraman dan pengereman yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Desain alur yang optimal juga mendukung performa maksimal ban dengan memungkinkan ban meluruhkan lumpur dan kerikil sehingga meningkatkan cengkeraman dan menjaga kebersihan ban saat kembali ke aspal.

Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen ban segala medan, di bidang ban ekologis (ban ramah lingkungan), Bridgestone kembali memperkenalkan Ecopia EP300 ENLITEN.

Sebagai ban yang ramah lingkungan, Ecopia EP300 ENLITEN memiliki rolling resistance coefisien (RRC) 4% lebih rendah dibandingkan ban non-ENLITEN dan berdampak signifikan dalam pengurangan emisi CO2 melalui pengurangan konsumsi bahan bakar.

Pihak perusahaan juga mengatakan Ecopia EP300 ENLITEN memiliki jarak pengereman yang pendek dan handling yang baik meski di jalan basah, sehingga tidak mengganggu keselamatan berkendara.

“Dengan Dueler A/T002 dan Ecoopia EP300 ENLITEN, lini produk kami semakin lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan kedua segmen pasar tersebut,” tutup Abe.

(kaleng/mikrofon)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Sejarah 25 Tahun Mobil Hybrid Honda di Dunia

20 September 2024 - 16:14

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Trending di Otomotif