Menu

Mode Gelap

Otomotif · 16 Agu 2024

Daihatsu Pecahkan Rekor Terbanyak Servis Mobil Bareng di Indonesia


					Daihatsu Pecahkan Rekor Terbanyak Servis Mobil Bareng di Indonesia Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Operasi penjualan PT Astra International Tbk Daihatsu mencetak rekor baru MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dalam kategori “Perawatan Berkala Pertama di Sebagian Besar Provinsi Sekaligus”.

Daihatsu melakukan kegiatan perawatan berkala pertama atau 1000 km serentak di seluruh Indonesia pada 14 Juli 2024. Lebih dari 2000 mobil pelanggan mengikuti acara ini selama 3 jam, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.

Penghargaan layanan purna jual ini diberikan untuk melambangkan momentum GIIAS (Gakindo Indonesia International Auto Show) 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas kepercayaannya terhadap Daihatsu. Pencapaian rekor tersebut merupakan sebuah pengakuan yang memotivasi kami dalam memberikan layanan purna jual yang berkualitas kepada pelanggan,” ujar Januar Krishna, Deputy Head of Sales and Logistics PT Astra International. Tbk Operasi penjualan Daihatsu seperti dikutip, Minggu (21/7).

Menurutnya, perawatan dan pemeriksaan rutin pada 1000km pertama sangat penting agar mobil dapat dijalankan sejak pertama kali digunakan, agar tetap dalam kondisi prima.

Perawatan berkala yang dilakukan pada jarak 1000 km meliputi pemeriksaan komponen mesin (fan belt, sistem dan cairan pendingin mesin), sasis dan bodi yang terdiri dari pedal kopling, pedal rem, minyak rem, minyak kopling, baut, mur sasis dan kondisi ban. .

Rekor baru tersebut juga diraih berkat dukungan jaringan Daihatsu yang memiliki 279 cabang, 174 bengkel resmi, 293 unit DMS (Daihatsu Mobile Service) yang siap membantu kebutuhan pelanggan, serta lebih dari 3.000 suku cadang. Toko tersebar di seluruh Indonesia.

Pendiri MURI Jaya Suprana dalam keterangannya di stand Daihatsu di GIIAS mengatakan rekor tersebut diraih dengan rekor 2.278 kendaraan.

Daihatsu telah dikukuhkan MURI sebagai pemecah rekor di Indonesia oleh MURI, kata Jaya. (NZL/FEA)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Bengkel Reparasi dan Cat Bodi Mobil BMW-MINI di Tangerang

19 September 2024 - 14:15

Trending di Otomotif