Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 17 Agu 2024

Shopee Live Dukung Lila Azmina Raih Ratusan Juta, Berkarya dari Rumah


					Shopee Live Dukung Lila Azmina Raih Ratusan Juta, Berkarya dari Rumah Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Sebagai ibu rumah tangga dengan dua orang anak, Lila Azmina berusaha tetap produktif di rumah. Kemudian seorang wanita asal Surabaya memutuskan untuk mengikuti program afiliasi Shopee yang direkomendasikan suaminya.

Siapa sangka dedikasi dan komitmen Lila dalam belajar dan berkembang membawanya sukses meraup komisi ratusan juta setiap bulannya melalui Shopee Live.

Awalnya Lila mengaku memulai karier di rumah memang sulit. Dia tidak percaya diri, dia merasa tidak bisa tampil dan berbicara di depan kamera. Selang beberapa bulan, Lila merasa sangat terpacu dan akhirnya menjadi salah satu kreator Shopee Live yang mengikuti serangkaian sesi live streaming kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale.

“Sejak saya bergabung dengan Shopee dan Program Afiliasi Shopee Live, kehidupan saya sebagai ibu rumah tangga tidak pernah sama lagi. Saya tetap bisa berdiam diri di rumah, tapi sambil bekerja dan meraih hasil luar biasa yang meningkatkan kualitas hidup keluarga kami,” kata Lila.

Kini Lila yakin mimpi bisa terwujud jika ada niat, kemauan dan dukungan orang-orang terdekat. Shopee Live tidak hanya menawarkan komisi tinggi tetapi juga peluang bagi pengembang untuk berkembang.

Lila mengungkapkan, hal pertama yang dilakukannya setelah menjadi afiliasi Shopee adalah mengadakan sesi live streaming di Shopee Live. Tanpa pengalaman, Lila terus berusaha, belajar menyusun strategi dan mengembangkan kemampuannya.

Menurutnya, fitur tampilan memudahkan konsumen mengenali toko Kak Lila. Di bawah ini adalah pilihan produk dari berbagai merek dan vendor mitra yang disediakan Lila di jendela produk, sehingga memberikan beragam pilihan kepada pengguna.

Kategori peralatan rumah tangga telah menjadi fokus Lila sejak awal karena potensi pasarnya yang tinggi dan kebutuhan yang berkelanjutan. Keunggulannya adalah statusnya sebagai ibu rumah tangga, dimana Lila bisa memberikan masukan dan rekomendasi yang relevan.

Di antara berbagai produk rumah tangga, peralatan dapur seperti wajan, perajang, dan spatula adalah yang paling dihargai dan dibeli oleh banyak pemirsa siaran langsung Lila. Ia menegaskan, pihaknya selalu melakukan pengendalian kualitas dengan menguji produk sebelum menjualnya.

“Salah satu metode terpenting yang saya gunakan adalah cerita pengalaman pribadi menggunakan produk yang ditawarkan. Melalui cerita ini, saya dapat membangun kepercayaan dengan audiens, menunjukkan manfaat nyata dari produk dan membantu mengambil keputusan pembelian yang lebih meyakinkan,” jelasnya. . Lila.

Usaha Lila tidak sia-sia. Awalnya didukung oleh 3 orang, Lila kini memiliki 9 host, 3 admin, dan tim konten yang menyiarkan live streaming rutin setiap hari mulai pukul 5 pagi hingga tengah malam. Berkat dedikasinya tersebut, toko Kak Lila berhasil masuk ke dalam 10 besar pencipta gaya hidup Shopee Live.

Dalam rangkaian kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale, Lila merupakan salah satu kreator Shopee Live yang akan menghadirkan sesi siaran langsung khusus. Lila menuturkan, dirinya dan timnya telah memilih brand-brand terbaik untuk ditampilkan dalam sesi Shopee Live pada Rabu (8/7/7).

Di akun toko Kak Lila, penonton juga menawarkan untuk membeli sepeda motor, rice cooker, dan TV seharga 8 ribu.

“Menjadi pengembang Shopee Live telah memberi saya banyak hasil nyata dan tidak nyata yang tidak dapat saya bayangkan sebelumnya,” kata Lila.

Kini Lila telah menjadi ibu yang produktif dan sosok yang suka membantu sesama. Setelah memanfaatkan Program Afiliasi Shopee dan Shopee Live, ia merasa puas karena bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Perkembangan Lila dapat diikuti melalui link ini atau dengan mencari kata kunci “Shopee Affiliate Program” di fungsi pencarian aplikasi Shopee (rea/rir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kode Pamitan Sri Mulyani: I’m Gone

20 September 2024 - 14:14

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Trending di Ekonomi