Menu

Mode Gelap

Otomotif · 18 Agu 2024

Ribuan Kendaraan Toyota Dukung Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024


					Ribuan Kendaraan Toyota Dukung Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Toyota menyediakan 3.374 unit kendaraan mobilitas berkelanjutan yang terdiri dari berbagai jenis kendaraan listrik (xEV) untuk mendukung mobilitas atlet, staf, relawan, media, dan penonton Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

“Toyota menganut konsep mobilitas inklusif dan berkelanjutan yang bebas emisi untuk memastikan atlet, staf, media, relawan, dan penonton mempunyai kebebasan bergerak secara bebas, aman, dan nyaman di sekitar akomodasi atlet dan tempat pertandingan,” kata Deputi. . presiden Presiden PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanuto dalam keterangan resmi.

Toyota juga mengumumkan peluncuran kampanye Impossible ke Paris untuk mendukung 11 atlet Asia.

Pada Olimpiade Paris 2024 dan Paralimpiade Paris 2024, Toyota memamerkan 700 produk mobilitas pribadi dan massal untuk memberikan kenyamanan mobilitas.

Selain itu, perseroan juga menyediakan 250 unit kendaraan listrik baterai pribadi C+ walkS (duduk) dan C+ walkT (berdiri) dengan kecepatan maksimal 6 km/jam untuk mobilitas pribadi di area terbatas. Serta dilengkapi dengan sistem pendeteksi rintangan ke depan sehingga memberikan keselamatan bagi pengemudi dan orang disekitarnya.

Terdapat juga 200 unit e-pillar atau kursi roda elektrik untuk memastikan akses yang mudah bagi para atlet.

Sekitar 250 unit Accessible People Mobility (APM) nol emisi telah dikerahkan untuk mendukung mobilitas peserta penyandang disabilitas fisik. Mobil listrik ini digunakan sebagai kendaraan utama di kompleks olahraga dan tempat kompetisi Olimpiade dan Paralimpiade. Jumlah ini tidak termasuk 150 BEV Toyota Proace Verso yang dapat diakses kursi roda, yang akan tetap digunakan untuk penggunaan umum di Paris setelah Olimpiade.

Sementara untuk mendukung strategi multi way, Toyota mendatangkan 2.674 unit mobil penumpang listrik ke Prancis, yakni Toyota bZ4X, Proace dan Proace Verso dan Lexus RZ, serta mobil listrik sel bahan bakar Toyota Mirai (FCEV) yang menggunakan bahan bakar sel hidrogen. . Bahan bakar yang tampaknya nol emisi.

Mulailah hal yang mustahil

Peluncuran kampanye Impossible ini berbagi kisah transformasi di Toyota Motor Company dan menyoroti perjalanan serta perjuangan para atlet Olimpiade dan Paralimpiade untuk mencapai posisinya saat ini.

Inisiatif ini juga menampilkan ide dan inovasi masa depan Toyota yang dapat membantu manusia bergerak secara berkelanjutan dan bebas emisi. Mengingat perjalanan Toyota yang mengawali sejarahnya sebagai pabrik tekstil dan menjadi salah satu produsen mobil terkemuka di dunia.

Direktur Pemasaran PT mengatakan: “Peluncuran Your Impossible Initiative menunjukkan komitmen Toyota untuk menciptakan masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile yang memungkinkan setiap individu menantang diri mereka sendiri untuk mencapai prestasi olahraga dan berkontribusi kepada masyarakat.” kontribusi.” TAM), Anton Jimmy Swandy.

Anton menambahkan: “Kami ingin membawa perubahan sosial di masyarakat melalui proyek Double Hero, yang berkolaborasi dengan para atlet yang karirnya mewakili nilai-nilai memulai sesuatu yang mustahil.”

Di Asia, The Hero Project berbagi cerita dengan 11 atlet asal india, India, Malaysia, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam yang bersiap berlaga di Paris 2024. Para atlet luar biasa tersebut akan bergabung dengan lebih dari 200 Global Team Toyota Athletes (GTTA) dari 40 negara.

Atlet yang tergabung dalam GTTA Asia merupakan individu-individu terpilih yang telah mendapatkan predikat Juara Ganda atas kontribusinya terhadap dunia olahraga dan masyarakat.

Ne Ningh Vidyasiah atau yang akrab disapa Vidya asal Indonesia merupakan atlet angkat besi asal Indonesia dan peraih medali perunggu Paralimpiade Rio 2016.

Ne Ninghe terpilih sebagai juara ganda atas prestasinya yang luar biasa dan dedikasinya terhadap dunia olahraga dan masyarakat di lingkungannya.

(Kuli / Mike)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Sejarah 25 Tahun Mobil Hybrid Honda di Dunia

20 September 2024 - 16:14

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Trending di Otomotif