Menu

Mode Gelap

Nasional · 23 Agu 2024

Bos Rothschild Buka Perusahaan di Batam, Prabowo Hadir Peresmian


					Bos Rothschild Buka Perusahaan di Batam, Prabowo Hadir Peresmian Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri peresmian gedung baru PT Volex Indonesia di kawasan industri Sekupang, Kota Batam, Minggu (8 April).

PT Volex merupakan perusahaan yang memproduksi kabel dan konektor elektronik. Perusahaan tersebut merupakan jaringan perusahaan multinasional milik keluarga Rothschild.

Nathaniel Philip Victor James Rothschild atau Lord Rothschild juga menjadi ketua pada saat itu. Unggahan di akun X (Twitter), Nat Rothschild mengucapkan terima kasih kepada Prabowo atas keberadaannya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menyambut Presiden terpilih Indonesia Jenderal Prabowo Subianto di peresmian perluasan fasilitas kami,” tulis Nat Rothschild.

Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan selamat kepada PT Volex Indonesia yang telah meresmikan gedung ketiganya. Menurutnya, hal itu menunjukkan produksi perusahaan milik teman dekatnya itu terus maju dan berkembang.

“Selanjutnya kami sebelumnya diajak berkeliling melihat berbagai produk produksi, semuanya sesuai dengan kebutuhan ekspor luar negeri. Selain itu, produk tersebut dinilai memiliki kualitas yang cukup,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berjanji akan mendukung pengembangan sektor industri Indonesia. Ia mengatakan kemajuan sektor industri Indonesia akan membawa kemajuan bagi negara.

“Karena keunggulan sumber daya alam dan sumber daya buatan, negara kita bisa tumbuh menjadi negara industri yang maju dan berdaya saing. Kota Bawah merupakan salah satu daerah berkembangnya industri Indonesia,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, Prabowo didampingi adiknya Hashim Jojohadikusumo, Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimansya, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, dan Gubernur Kepri Ansar Ahmed.

(thr/tsa)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Satgas Beber Data Judi Online: Jabar Terbanyak, 7 Selebgram Ditangkap

20 September 2024 - 06:16

Disdik Depok: Wensen School Tak Punya Izin Daycare, Hanya KB

19 September 2024 - 07:15

KPU Klaim Tak Sewa Pesawat Jet untuk Distribusi Logistik Pilkada 2024

17 September 2024 - 15:14

Trending di Nasional