Menu

Mode Gelap

Nasional · 2 Sep 2024

KPPG Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Golkar Lagi


					KPPG Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Golkar Lagi Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Partai Golkar untuk Persatuan Perempuan (KPPG), organisasi sayap partai ini, mendukung Erlanga Hartarto sebagai ketua umum pada musyawarah nasional Desember 2024.

Pernyataan itu disampaikan saat acara HUT ke-22 KPPG di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (23/6).

“Berkat kerja keras dan prestasi Pak Erlanga Hartarto dalam memimpin Partai Golkar periode 2019-2024, kami mencalonkan dan memilih kembali Pak Erlanga Hartarto sebagai Ketua DPP Partai Golkar masa jabatan 2024-2029,” ungkapnya. Pernyataan KPPG yang dibacakan Sekarwati mengatakan.

KPPG menargetkan suksesnya konferensi nasional akhir tahun ini. Mereka pun berharap Tuhan akan memberikan kemudahan jika Erlanga memimpin partai tersebut.

Erlanga mengucapkan terima kasih atas dukungan perempuan kader partai tersebut. Ia pun meminta kader Golkar tetap semangat.

Ia menegaskan, Erlanga Golkar ke depannya akan berada di koalisi Indonesia Maju yang memenangkan pemilu bersama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Partai Golkar tidak berjalan sendiri. Partai Golkar bersama partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Raya, ujarnya.

Sebelumnya, Erlanga mendapat dukungan dari organisasi pendiri Partai Golkar, Pusat Organisasi Pekerja Independen Indonesia (SOKSI) pada Mei lalu. Dukungan SOCI diadakan berdasarkan majelis umum organisasi.

Sejauh ini, Erlanga telah menerima lima dana hibah dari organisasi masyarakat pembentuk Golkar seperti Soxi, Tri Kariya, Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR), Kosgoro dan terakhir KPPG.

(sa/fr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Satgas Beber Data Judi Online: Jabar Terbanyak, 7 Selebgram Ditangkap

20 September 2024 - 06:16

Disdik Depok: Wensen School Tak Punya Izin Daycare, Hanya KB

19 September 2024 - 07:15

KPU Klaim Tak Sewa Pesawat Jet untuk Distribusi Logistik Pilkada 2024

17 September 2024 - 15:14

Trending di Nasional