Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 7 Sep 2024

Beragam Program Istimewa di Festival Mandiri JCB Precious 2024


					Beragam Program Istimewa di Festival Mandiri JCB Precious 2024 Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Bank Mandiri bekerja sama dengan JCB menyelenggarakan Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang menghadirkan beragam kegiatan untuk memenuhi minat masyarakat terhadap kebutuhan gaya hidup masa kini.

Senior Vice President Bank Mandiri Saptari mengatakan inisiatif tersebut merupakan bagian dari komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

“Kami bangga mempersembahkan program spesial ini kepada pelanggan kami, khususnya pemegang kartu kredit JCB Precious,” kata Saptari saat membuka JCB Festival di Jakarta, Jumat (31/5).

Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan dan fitur seperti mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan melalui Livin’ by Mandiri, melakukan pembayaran tunai melalui Power Cash, dan kemudahan pembayaran menggunakan kartu kredit melalui Tap to Pay. atau kartu debit.

Saptari Bank menyebutkan nasabah yang mengajukan kartu kredit Mandiri bisa mendapatkan bonus selamat datang hingga Rp 400.000.

Pemegang kartu kredit Mandiri JCB dapat menikmati beragam layanan, termasuk layanan perjalanan premium seperti bandara lounge di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, China, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, Jerman, Inggris, dan Hawaii.

Khusus transaksi di Jepang, Korea Selatan, dan negara ASEAN, pelanggan dapat memperoleh 2x Livin’ points hingga Rp 20rb per transaksi, serta asuransi perjalanan, asuransi ketidaknyamanan perjalanan, dan asuransi pembelian produk hingga Rp 1 miliar (Pembelian Dijamin). .

Saptari Mandiri mengatakan volume transaksi pada JCB Precious Festival 2024 diperkirakan meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Saptari mengatakan: “Melalui Mandiri JCB Precious Festival 2024, kami berharap nasabah pemegang kartu kredit Mandiri JCB dapat menikmati berbagai diskon dan penawaran sehingga mendorong pertumbuhan bisnis di tahun 2024.”

Salah satu acara andalan JCB Precious Mandiri Festival 2024 adalah Japan Ticket Raffle yang memberikan kesempatan kepada 12 pengunjung untuk menikmati pengalaman berwisata ke Jepang.

Selama festival kuliner berlangsung, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 25% di restoran Boga Group Indonesia serta restoran Jepang di kota besar seperti Jakarta. Uniqlo Indonesia juga telah meluncurkan program cash rebate sebesar Rp 200.000 hingga 30 Juni 2024, serta cash rebate hingga 20% di outlet mall Jepang selama JCB Shopping Festival.

Pacific Place Pepper Lunch menawarkan tambahan menu set nasi daging sapi lada untuk pelanggan yang mendaftar dengan kartu kredit JCB Precious pada tanggal 31 Mei 2024. Pelanggan pemegang kartu kredit JCB Precious juga bisa mendapatkan menu yang sama dengan promo 1 Rp.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan promosi Mandiri JCB Precious Festival 2024, kunjungi bmri.id/jcbjapanfest. (rir/rr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kode Pamitan Sri Mulyani: I’m Gone

20 September 2024 - 14:14

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Trending di Ekonomi