Menu

Mode Gelap

Nasional · 14 Sep 2024

CNN Indonesia Awards Digelar di Semarang Malam Ini


					CNN Indonesia Awards Digelar di Semarang Malam Ini Perbesar

Semarang, jurnalpijar.com –

jurnalpijar.com Awards yang kelima digelar di Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8) malam. Penghargaan tersebut bertajuk “Dari Jawa Tengah Menuju Indonesia Gemilang.”

jurnalpijar.com Awards dapat disaksikan langsung oleh masyarakat melalui CNN TV, atau streaming di situs jurnalpijar.com, laman ini, dan YouTube jurnalpijar.com, pada pukul 19.00 WIB. 

Pada acara ini, jurnalpijar.com Awards akan memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/provinsi, jabatan menteri, BUMD dan pihak swasta di Semarang, Jawa Tengah.

Beberapa kategori penghargaan antara lain Pemerintahan Publik, Sektor Swasta, Bisnis Regional, Penghargaan Khusus dan Penghargaan Prestasi Seumur Hidup.

Sebelumnya, acara jurnalpijar.com Awards yang pertama telah dilaksanakan di Makassar, Sulawesi Selatan pada bulan Maret 2024. Dilanjutkan dengan acara kedua yang diadakan di Denpasar, Bali pada bulan Mei 2024.

Kemudian jurnalpijar.com Awards yang ketiga digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada 10 Juli 2024. Sedangkan jurnalpijar.com Awards keempat digelar di Medan, Sumatera Utara pada 10 Agustus 2024. Saksikan jurnalpijar.com Awards pada tayangan berikut. :

(Tuan/vws)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Satgas Beber Data Judi Online: Jabar Terbanyak, 7 Selebgram Ditangkap

20 September 2024 - 06:16

Disdik Depok: Wensen School Tak Punya Izin Daycare, Hanya KB

19 September 2024 - 07:15

KPU Klaim Tak Sewa Pesawat Jet untuk Distribusi Logistik Pilkada 2024

17 September 2024 - 15:14

Trending di Nasional