Menu

Mode Gelap

Otomotif · 19 Sep 2024

Bengkel Reparasi dan Cat Bodi Mobil BMW-MINI di Tangerang


					Bengkel Reparasi dan Cat Bodi Mobil BMW-MINI di Tangerang Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

BMW  Group Indonesia meluncurkan program BMW Assurance bekerja sama dengan BMW Ultima yang merupakan satu-satunya bengkel resmi bodi dan cat BMW-MINI di Indonesia.

BMW Ultima dipercaya oleh BMW Group Indonesia untuk menyediakan bengkel resmi perbaikan bodi dan pengecatan yang menggunakan suku cadang asli BMW.

Peresmian “BMW MINI Approved Body and Paint Center” milik BMW Group Indonesia pada Rabu (6/5) di BMW Ultima South Tangerang, Banten.

“Kami menawarkan pengalaman perbaikan yang tiada tara bagi pelanggan kami,” kata Jodie O’tania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, dalam keterangan resmi.

Bengkel ini mengklaim menggunakan suku cadang asli BMW-MINI dengan garansi penuh untuk performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan.

Perbaikan dilakukan dengan menggunakan peralatan berteknologi maju dan praktik ekologis, yang menjamin standar tertinggi.

Jodie juga mengatakan bahwa BMW memiliki organisasi perawatan dan perbaikan mobil yang berdedikasi di seluruh dunia. Salah satunya di Indonesia yang saat ini diwakili oleh BMW Ultima.

Peter Anugrah, selaku Managing Director PT Karya Prima Ultima mengatakan BMW Ultima merupakan satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia yang memiliki standar sertifikasi tertinggi BMW AG.

“Teknologi mutakhir kami dan kontrol kualitas yang ketat memastikan setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, performa, dan estetika,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (5/6).

BMW AG adalah sertifikasi tingkat tertinggi dari BMW Munich, Jerman karena menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, serta suku cadang asli BMW dan MINI dalam pengoperasiannya.

Bengkel ini dapat memperbaiki dan mengecat 20 mobil sekaligus dan beroperasi enam hari dalam seminggu.

(dagu/mikrofon)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Pakar Endus Biaya Logistik Bengkak Imbas Pembatasan BBM Subsidi

19 September 2024 - 12:14

Trending di Otomotif