Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 21 Sep 2024

Direksi Bank Mega Syariah Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan


					Direksi Bank Mega Syariah Sapa Langsung Nasabah di Hari Pelanggan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Dalam rangka Hari Konsumen Nasional (Harpelnas) 2024, Rabu (4/9), Bank Mega Suriah memberikan layanan istimewa kepada nasabah setianya.

Seluruh jajaran direksi melayani dan mendengarkan langsung nasabah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan hubungan antara bank dan nasabah.

Selain itu, Chief Executive Officer Bank Mega Syria Yuno Waluyo mendengarkan perbincangan nasabah mengenai layanan Bank Mega Syria di Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Mega Syria, Jalan Rasuna Said Kawar. 12, Jakarta Selatan

Beliau juga memberikan bingkisan apresiasi kepada nasabah sebagai bentuk pengakuan atas kepercayaan nasabah dalam menggunakan layanan Bank Mega Suriah.

“Pada hari yang istimewa ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan keuangan Bank Mega Suriah. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sesuai prinsip syariah dan menjadi lembaga keuangan yang terpercaya. Bermitra hari ini dan di masa depan.

Memberikan solusi keuangan syariah terpadu melalui layanan perbankan primer

Bank Mega Seria menawarkan Mega Feast Seria layanan unik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangan nasabah premium.

Kehadiran perbankan utama atau layanan pelanggan utama adalah memberikan layanan personal banking yang berkualitas serta mengoptimalkan potensi investasi nasabah dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip syariah.

Head of Product Development and Portfolio Management Bank Mega Syria, Veronica Heni Sicilia mengatakan, segmen perbankan garda terdepan di Indonesia memiliki potensi besar seiring dengan terus bertambahnya jumlah rekening end-user.

Selain itu, bank umum syariah yang menawarkan layanan pelanggan kelas satu juga terbatas

Data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menunjukkan jumlah nasabah yang menabung lebih dari Rp 500 juta mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Pada April 2024, jumlah rekening dengan nominal simpanan di atas Rp5 miliar akan meningkat sebesar 8,8% year-on-year (YoY).

Simpanan antara 2 miliar dan 5 miliar kroner meningkat sebesar 5,9 persen dan simpanan antara 1 miliar dan 2 miliar kroner meningkat sebesar 5,8 persen. Sedangkan rekening tumbuh 6,2 persen (year-on-year) dengan simpanan dari Rp500 juta menjadi Rp1 miliar.

“Bersamaan dengan penggalangan dana pihak ketiga, kami melihat potensi besar dalam meningkatkan fee income melalui penjualan produk asuransi dan reksa dana yang disesuaikan dengan minat dan preferensi nasabah di segmen pertama, salah satunya reksa dana syariah. akan segera diluncurkan,” kata Veronica.

Di hari yang sama diluncurkannya layanan Premium Banking Mega First Syariah, Bank Mega Syariah menandatangani kerjasama dengan salah satu manajer investasi terbaik di Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan untuk menyediakan produk investasi terbaik bagi klien dan melengkapi produk pengelolaan kekayaan sebagai sumber penghasil pendapatan berbasis biaya baru.

Hingga Juli 2024, fee based income Bank Mega Suriah (FBI) tumbuh 25 persen tahun ke tahun (year-on-year). Salah satunya berasal dari produk kekayaan FBI, khususnya produk perbankan

Bank Asuransi FBI meningkat sebesar 47,99 persen pada Juli 2024 dibandingkan Juli 2023.

Sementara itu, total dana pihak ketiga (DPK) Bank Mega Suriah mencapai Rp10,63 triliun pada Juli 2024 dan melanjutkan perkembangan positif dari tahun 2023. Seiring dengan pertumbuhan DPK, segmen Dana Terjangkau atau CASA juga mengalami pertumbuhan Pada Desember 2023, dari sebelumnya 29,8 persen menjadi 32,2 persen

Veronika melanjutkan, Mega First Syria diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki minimal investasi Rp 500 juta dalam bentuk tabungan seperti tabungan, giro atau deposito, dan produk Wealth Management.

Pelanggan Mega Feast Syria akan menikmati berbagai layanan dan manfaat eksklusif mulai dari manajer kontak pribadi, akses ruang tunggu bandara gratis, petugas haji dan umrah hingga konsultasi Jizaf (Zakat, Infaq, Shodak dan Wakaf) gratis dengan ZISWAF CTARSA. Fasilitas lainnya

“Bank Mega Syariah berkomitmen memberikan layanan terbaik dan terlengkap dengan mengedepankan prinsip syariah yaitu one stop financial syariah solution,” kata Veronica.

Layanan MegaFist Syria didukung oleh 14 pusat perbankan terkemuka yang strategis di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Palembang dan Makassar. Kehadiran pusat layanan ini memastikan nasabah di berbagai lokasi dapat dengan mudah mengakses layanan eksklusif dan personal, serta menikmati pengalaman perbankan premium.

(Agustus/Agustus)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Bos Bappenas Sebut Menu Makan Gratis Bisa Dibawa Pulang

20 September 2024 - 20:16

Kode Pamitan Sri Mulyani: I’m Gone

20 September 2024 - 14:14

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Trending di Ekonomi