Menu

Mode Gelap

Hiburan · 29 Mei 2024

Rumah Kevin di Home Alone 1 Kini Dijual Seharga Rp84 Miliar


					Rumah Kevin di Home Alone 1 Kini Dijual Seharga Rp84 Miliar Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Home Alone The McCallister Family Home (1990) kabarnya kini dijual. Rumah yang terkenal dengan lokasinya yang strategis itu dijual seharga $5,25 juta atau setara $84 miliar (US$1 = Rs 16.079).

Seperti diberitakan New York Post, Senin (27/5), rumah bergaya Georgia tersebut terjual untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

Rumah ini terletak di pinggiran Chicago Winnetka, Illinois dan memiliki luas 847 meter persegi. Rumah itu dibangun pada tahun 1921 dan memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

Bagian depan rumahnya masih terlihat seperti rumah keluarga McCallister di film tahun 1990. Namun interiornya ditata untuk menonjolkan kesan mewah.

Namun, bagian rumahnya masih ditampilkan dalam film tersebut, seperti tangga depan pintu tempat Kevin berseluncur.

Namun tangganya tidak lagi dilapisi karpet seperti di film, melainkan dicat monokrom dengan tampilan lebih mewah.

Tembok kolong tangga juga dipecah sehingga pintu belakang lurus dan rumah terlihat lebih luas.

Kabar Rumah Home Alone Dijual Jadi pada Desember 2023, rumah yang dijadikan lokasi syuting Home Alone 2 di New York juga terjual seharga $103 miliar.

Berdasarkan laporan USA Today sebelumnya, rumah tersebut terletak di 51 West 95th Street di West Side. Rumah itu berada di sudut Central Park West dan Columbus Avenue.

Ini adalah kota di New York yang digunakan sebagai lokasi syuting film Home Alone 2: Lost in New York. Dalam film tersebut, rumah tersebut adalah milik paman Kevin, Rob.

Home Alone yang disutradarai oleh Chris Columbus merupakan film keluarga Natal terpopuler yang tidak pernah ketinggalan layar setiap tahunnya.

Film tersebut bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Kevin (Macaulay Culkin) yang berdiam diri di rumah saat keluarganya pergi berlibur ke Paris. Saat berada di rumah sendirian, Kevin harus menghadapi dua orang pencuri yang ingin mencuri dari rumahnya.

[Gambas: Instagram]

(berakhir)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan