Menu

Mode Gelap

Hiburan · 27 Agu 2024

Suga BTS Diperiksa Polisi Imbas Naik Skuter Sambil Mabuk


					Suga BTS Diperiksa Polisi Imbas Naik Skuter Sambil Mabuk Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Suga BTS diperiksa polisi karena mengendarai skuter listrik sambil mabuk. Kabar penyelidikan tersebut dikonfirmasi polisi pada Rabu (7/8) waktu Korea Selatan.

Menurut Kantor Berita Yonhap, Kantor Polisi Yongsan di Seoul menginterogasi idola bernama asli Min Yoon-gi itu karena melanggar Undang-undang Lalu Lintas.

Polisi mengatakan Suga ditemukan tergeletak sendirian di jalan setelah terjatuh dari skuter listriknya. Dia tergeletak di jalan di Hannam, Distrik Yongsan.

Polisi berhasil menolong idola berusia 31 tahun itu setelah terjatuh. Namun salah satu petugas yang membantu Suga mencium bau alkohol dan akhirnya membawa sang idola ke kantor polisi terdekat.

Suga akhirnya lulus tes napas untuk memeriksa kadar alkohol dalam darahnya. Tes tersebut mengonfirmasi bahwa Suga memiliki kadar alkohol dalam darah 0,08 persen atau lebih tinggi, sehingga SIM-nya harus dicabut.

Namun setelah serangkaian pemeriksaan polisi, Suga akhirnya dibebaskan.

Sejauh ini, baik BTS Suga maupun agensi HYBE belum angkat bicara mengenai kejadian tersebut.

Suga telah menjalani wajib militer sejak 22 September 2023. Saat itu, ia menjadi anggota BTS ketiga yang menjalani wajib militer.

Dia mendaftar beberapa bulan setelah Jin BTS, yang mendaftar pada Desember 2022, dan J-Hope pada April 2023. RM, Jimin, Jin, dan Jungkook menyusul beberapa minggu kemudian.

Berbeda dengan dua anggota Suga sebelumnya, diumumkan bahwa idola tersebut tidak melakukan lebih dari pekerjaan pertarungan normal. Oleh karena itu, ia pun bekerja sebagai agen bakti sosial.

Suga masih bekerja sebagai agen layanan sosial. Pekerjaan ini dilaksanakan mulai Maret 2024 dan diharapkan selesai pada Juni 2025.

(frl/sebelum)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Despicable Me 4 hingga Sekawan Limo

19 September 2024 - 16:15

Trending di Hiburan