Menu

Mode Gelap

Hiburan · 20 Mei 2024

‘Justin Bieber’ Gendong Bayi di London Usai Kabar Kehamilan Hailey


					‘Justin Bieber’ Gendong Bayi di London Usai Kabar Kehamilan Hailey Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Madame Tussauds London menjadi salah satu pihak yang menyambut hangat kabar kehamilan anak pertama Hailey dan Justin Bieber. Patung lilin penyanyi baby song dalam koleksinya itu pun langsung mengalami perubahan.

Pertama, ada patung Justin Bieber yang berdiri sendiri. Namun, sehari setelah pengumuman kehamilan Hailey, Bieber terlihat mengenakan gendongan bayi. Perubahan tersebut juga tersaji di media sosial.

“Sayang, sayang, sayang, oh!!” tulis Madame Tussauds London pada Sabtu (11/5), mengutip lirik dari lagu hits penyanyi tersebut.

“Untuk menyambut kabar bayi Justin dan Hailey Bieber, kami memberikan tandu untuk membantu calon ayah berolahraga sebelum melahirkan,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Dalam video tersebut, sosok lilin Justin Bieber tampil kasual dengan topi hitam, hoodie putih, dan celana jeans. Anda juga bisa melihat gendongan bayi berwarna abu-abu di bagian depan, tidak lupa boneka di dalamnya.

Perwakilan museum lilin mengatakan perubahan penambahan koleksi Justin Bieber merupakan bentuk penghormatan terhadap kabar terkini pasangan yang menikah pada 13 September 2018 itu.

“Selamat Justin Bieber dan Hailey Bieber, kami pikir kami bisa membantu,” tulis caption tersebut, lengkap dengan wajah tersedak dan emoji mata berkaca-kaca.

Madame Tussauds telah lama dikenal karena cepat memperbarui tampilan patung lilinnya agar sesuai dengan keadaan karakter dan individu dalam koleksinya.

Mereka sebelumnya memisahkan idolanya dari Brad Pitt dan Angelina Jolie pada September 2016 menyusul kabar perpisahan mereka. Patung mantan istri Pitt, Jennifer Aniston, juga dicopot setelah mereka resmi bercerai.

Pada Januari 2020, museum mengeluarkan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari bagian Keluarga Kerajaan Inggris setelah pasangan itu mengumumkan bahwa mereka “mundur” dari tugas resmi mereka.

Sementara itu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengumumkan melalui postingan Instagram bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kabar kehamilan anak pertama pasangan artis ini datang di tahun keenam pernikahan mereka.

Dalam rekaman Jumat (10/5), Page Six melaporkan, Bieber dan Hailey memperbarui janji pernikahan mereka di sebuah pulau Hawaii.

Usai memperlihatkan cuplikan keduanya memperbarui janji pernikahan dan terus berciuman, Bieber memamerkan perut buncit Hailey.

Area perut menjadi highlight klip dan beberapa foto dalam unggahan tersebut. Hailey yang mengenakan gaun berwarna putih pun ikut berpose dan memperlihatkan perutnya.

Menurut sumber TMZ, Hailey sudah memasuki trimester ketiga sehingga diperkirakan ia akan melahirkan anak pertamanya dengan model Justin Bieber pada musim panas ini.

(Van/Kri)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan