Menu

Mode Gelap

Otomotif · 24 Mei 2024

Agak Beda, Warga Serang Modifikasi Honda Scoopy untuk Simpan Sajam


					Agak Beda, Warga Serang Modifikasi Honda Scoopy untuk Simpan Sajam Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Bagi sebagian pecinta mobil, pergantian kuda metal merupakan hal yang lumrah. Data dapat dibuat dari sepeda sport, undercarriage atau biasa disebut moped dan skuter.

Namun pria bernama KS (24) asal Serang, Banten, yang melakukan hal tersebut. Ia menggunakan skuter Honda Scoopy untuk mengumpulkan berbagai senjata tajam (sajam).

KS memodifikasi Scoopy Scooter dengan menyembunyikan tiga senjata tajam samurai dan parang di pijakan kaki sepeda motor. Polisi yang bertugas menahan pria itu.

Pengendara sepeda motor tersebut berdomisili di Desa Dukuh, Kabupaten Serang, Kecamatan Kragilan dan masih diperiksa petugas Satreskrim dan belum bisa dipastikan motif KS menyembunyikan senjata tajam tersebut.

“KS ditangkap saat polisi sedang melakukan operasi penegakan pajak di halaman UPTD DPRD Sikande,” kata Kapolres Serang AKBP Kandra Sasonko seperti dikutip Antara, Kamis (16/5) di Serang.

Ia menjelaskan, petugas polisi biasanya berhenti berkendara di area kerja pada jam kerja. Belakangan, petugas meminta pengemudi menunjukkan STNK miliknya.

KS yang saat itu mengendarai Honda Scoopy A3240 DX tidak bisa menunjukkan STNK dan busnya tidak tersambung, kata Kandra.

Sebelum melakukan penilangan, petugas melakukan penggeledahan dan menemukan tiga senjata tajam yang disimpan di tangga mobil. Polisi masih mendalami pelaku modifikasi motornya tanpa standar dan aliran modifikasi.

(Antara/Mike)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Angkot Listrik Bakal Diuji di Jakarta

22 September 2024 - 14:15

Ragam Kendaraan Elektrifikasi Toyota Diterjunkan di Paralimpiade 2024

22 September 2024 - 05:20

Datang ke GIIAS 2024 Jangan Lupa Test Drive, Berikut Lokasinya

21 September 2024 - 17:14

Trending di Otomotif