Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 10 Jun 2024

Telkomsel dan Crunchyroll Sajikan Anime Favorit Lewat Paket Bundling


					Telkomsel dan Crunchyroll Sajikan Anime Favorit Lewat Paket Bundling Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Telkomsel bermitra dengan Crunchyroll untuk memperkenalkan paket khusus yang berfokus pada anime, Telkomsel Bundle dan Crunchyroll Bundling, yang memungkinkan para penggemar anime mengakses konten favoritnya kapan saja, di mana saja dengan koneksi jaringan Telkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kemitraan yang akan meningkatkan penawaran gaya hidup digital Telkomsel.

“Dengan menggabungkan layanan Telkomsel dengan konten premium Crunchyroll, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya penggemar acara anime di seluruh Indonesia,” kata Nirwan.

Senior Vice President Business Development Crunchyroll, Terry Li, meyakini kemitraan dengan Telkomsel akan memperluas audiens dan jangkauan domestik Crunchyroll.

“Tujuan Crunchyroll adalah untuk selalu bertemu dengan para penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin menikmati anime, dan kemitraan dengan Telkomsel menempatkan kami secara sempurna dalam memberikan akses kepada para penggemar di Indonesia,” ujarnya.

Pelanggan prabayar dan pascabayar dapat dengan mudah mengakses paket Telkomsel dan Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel. Pelanggan dapat memilih dua pilihan: yang pertama Paket Crunchyroll Fan seharga Rp 36k dengan volume MAXstream 3GB yang dapat digunakan di 1 perangkat, dan yang kedua adalah Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp 48k dengan volume 5 MAXstream. GB, yang dapat digunakan di 4 perangkat sekaligus.

Kedua paket tersebut memiliki masa aktif hingga 1 bulan, sehingga Anda bisa menikmati beberapa konten anime favorit dengan berlangganan Crunchyroll, antara lain One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Manusia Gergaji, Jujutsu Kaisen, Saat Itu Saya Bereinkarnasi sebagai Slime Musim 3, Penghancuran Setan Mati.

Selain itu, pelanggan Crunchyroll Mega Fan Pack juga mendapatkan akses ke Crunchyroll Game Vault, yang menyediakan akses tak terbatas ke berbagai game mobile dan hiburan terinspirasi anime yang dirancang khusus untuk para penggemar anime.

Setelah melakukan pembelian paket Telkomsel dan Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi kode voucher Crunchyroll untuk digunakan pelanggan dengan nomor Telkomsel di tsel.id/croll.

Setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store, pelanggan dijamin mendapatkan akses ke berbagai konten eksklusif.

Tak hanya di Crunchyroll, mereka juga bisa melakukan top up MAXstream dari Telkomsel dengan Paket Bundling Crunchyroll untuk menonton konten-konten terbaru dari MAXstream dan layanan video streaming lainnya yang bermitra dengan Telkomsel.

Sementara untuk memudahkan transaksi pelanggan, Telkomsel menawarkan opsi pembayaran terintegrasi menggunakan e-wallet, kartu kredit dan pascabayar untuk pelanggan Telkomsel dan Paket Bundling Crunchyroll.

Informasi lebih lanjut mengenai paket Telkomsel dengan Crunchyroll dapat dilihat di telkomsel.com/video/crunchyroll.

(rea/rir)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Telin dan Indosat Business Berkolaborasi Lewat Platform NeuTrafiX

19 September 2024 - 09:14

Trending di Ekonomi