Menu

Mode Gelap

Otomotif ยท 23 Jun 2024

Viral Dudas Minus One Motoran, Raffi Ahmad Dikasih Pisang Setandan


					Viral Dudas Minus One Motoran, Raffi Ahmad Dikasih Pisang Setandan Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Grup motor Dudas Minus One menjadi sorotan sejak akhir pekan lalu setelah mengunggah konten di media sosial saat melakukan tur di Langkat, Sumatera Utara. Banyak kejadian menarik yang mereka ceritakan, termasuk saat keduanya sedang berkendara di jalan tiba-tiba memberi Rafi Ahmed “segenggam pisang”.

Dalam video yang diposting akun @raffinagita1717, terlihat seorang pengendara sepeda motor dengan helm diikatkan di kening mendekati sepeda motor Raffi dari kanan. Kemudian tangan kiri pengemudi yang juga membawa ponsel itu menempelkan sisir pisang di panel instrumen sepeda motor Rafi.

Tak lama kemudian, sepeda motor lain yang mungkin ikut mengawal rombongan mengambil pisang dari sepeda motor Rafi.

[Gambar: Instagram]

“Membotolkan itu menyenangkan!!!! Saat di ig @arielnoah dia tumpah dan kabur, saat dia memukul sapi, saat di igku dia kabur dengan seseorang memberimu seikat pisang!!! !!!! ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜† di Jalan Nurul…Wah, apa yang terjadi??? Ya Tuhan gak lucu ๐Ÿ˜œ,” tulis Rafi dalam unggahan tersebut.

Hingga saat ini, video tersebut telah mendapat 394.454 suka dan hampir 3.000 komentar dari netizen.

Akun @arielnoah sebelumnya mengunggah momen Ariel Noah mengemudi dengan kecepatan lebih dari 130km/jam sambil ada yang berkata “hati-hati sapi, hati-hati sapi”. Video ini telah mendapat 186.226 suka sejak tayang pada Minggu (26/5).ย 

Selain Rafi, Dudas Minus One juga menampilkan Ariel Noah, Geiding Marten, dan Desta Mahendra. Nama ini dipilih karena seluruh anggotanya adalah janda kecuali satu, Rafi.

Seluruh anggota Dudas Minus One mengendarai sepeda motor Harley-Davidson tanpa izin dalam tur, termasuk Rafi yang mengendarai Road Glide. (fea/fea)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Bengkel Reparasi dan Cat Bodi Mobil BMW-MINI di Tangerang

19 September 2024 - 14:15

Trending di Otomotif