Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 24 Jun 2024

Telkomsel IndiHome Ajak Cooltura Gelar Festival Musik-Budaya di 6 Kota


					Telkomsel IndiHome Ajak Cooltura Gelar Festival Musik-Budaya di 6 Kota Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Telkomsel melalui IndiHome dan Cooltura menyelenggarakan Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 di enam kota pada 25 Mei-30 Juni dengan menghadirkan tiga bintang tamu istimewa.

Keenam kota tersebut adalah Kota Muara Jambi pada 25-26 Mei dan Kota Lampung Utara pada 1-2 Juni akan menghadirkan Armada, disusul Ndarboy Jenk pada 8-9 Juni Kota Bojonegoro dan Kota Banyumas pada 22-23 Juni, serta Discoplo pada 14 Juni. -15 Akan dipresentasikan di Kota Karanganyar pada bulan Juni dan Kota Kediri pada tanggal 29-30 Juni.

Abdulla Fahmi, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomcel, mengatakan festival Koolatura 2024 tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga berupaya memperkenalkan budaya dan rencana Telkomcel untuk menghormati pelanggan.

“Dengan menyelenggarakan Cooltura Festival, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada seluruh pelanggan yang menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia,” kata Fahmy.

Fahmy mengatakan Telkomsel menghadirkan berbagai penawaran produk dan layanan seperti Orbit Modem dan Telkomsel Lite di Festival Kulturura 2024.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati program loyalitas dengan menukarkan poin Telkomsel secara langsung serta mendapatkan penawaran menarik.

Di Cooltura Festival 2024, setiap pembelian kartu SIM Telkomsel Lite akan mendapatkan promosi paket internet yang menarik. Dapatkan Voucher Telkomcel dan Indihome di outlet rekanan dan toko Telkomcel pada waktu yang tepat untuk memenangkan berbagai hadiah seperti Magic Com, Kipas Angin, Kompor dan Paket Internet 1 Buah Kado Aerox Bike.

Cooltura Festival 2024 yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat ini memiliki berbagai kegiatan dalam programnya antara lain olahraga pagi dan jalan sehat, bermain game dan menonton film. Tak lupa, beragam jajanan lokal juga ditawarkan, serta wahana untuk anak dan keluarga.

Pengunjung bisa mengikuti Cooltura Festival 2024 secara gratis tanpa membayar.

Fahmi menambahkan Telkomcell akan terus melanjutkan komitmennya terhadap inovasi dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Telkomsel berharap Cooltura Music and Culture Festival 2024 menjadi momen spesial bagi pelanggan Telkomsel dan mempertegas komitmen Telkomsel dalam menjaga kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan prima dan mendukung budaya lokal.

Informasi lebih lanjut mengenai Cooltura Festival 2024 dapat dilihat di akun Instagram @cooltura_id. (rea/rir)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kode Pamitan Sri Mulyani: I’m Gone

20 September 2024 - 14:14

Rupiah Tertekan ke Rp16.228 Pagi Ini Imbas Kondisi Politik AS

20 September 2024 - 04:15

Melihat Besaran Gaji PNS Kementerian Keuangan

19 September 2024 - 19:14

Trending di Ekonomi