Menu

Mode Gelap

Olahraga · 11 Sep 2024

Gregoria Ungkap Kebingungan Soal Poin Akhir di Thailand Open


					Gregoria Ungkap Kebingungan Soal Poin Akhir di Thailand Open Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Gregoria Mariska menceritakan momen kebingungan saat set terakhir pertandingannya melawan Liang Tingyu di Thailand Open.

Gregoria mengalahkan Liang Tingyu 21-18, 21-17 untuk melaju ke babak 16 besar Thailand Open. Akhirnya jaring tipis Gregoria dikembalikan ke Liang Tingyu sehingga menimbulkan kebingungan.

Gregoria tidak mampu mengembalikan bola dan jatuh ke halaman rumahnya. Gregoria kemudian mengembalikan shuttle tersebut ke lapangan Liang Tingyu, mengira pertandingan masih berlangsung.

Ternyata hakim memutuskan Gregoria menang. Gregoria dan Liang Tingyu sempat bingung sesaat, namun mendapat penjelasan dari juri dan juri servis.

Usai pertandingan, Gregoria menjelaskan momen kericuhan yang terjadi di penghujung game kedua.

Mengenai kecelakaan di titik akhir, saya juga bingung karena saya tidak bisa mengembalikan mobil ke lapangan setelah Pelatih Lyonie berteriak, ‘Ini permainan,’ saya tahu itu permainan.

“Saya lihat rekaman videonya, ternyata tangan lawan saya benar-benar menyentuh net sebelum mengenai net,” kata Gregoria dalam rilis PBSI.

Soal penampilannya melawan Liang Tingyu, Gregoria mengaku masih meraba keadaan di lapangan. Selain itu, pertandingan pertamanya melawan Liang Tingyu di Thailand Open, sehingga ia belum memiliki pengalaman untuk bersaing dengannya.

“Syukurlah, saya tidak menikmati pertandingan hari ini, tapi saya bisa menang.” Kondisi lapangan berbeda dengan latihan kemarin, saya masih mencari cara bermain terbaik. membuat banyak kesalahan,” kata Gregoria.

“Di game pertama dan kedua sejauh ini, saya tertinggal, tapi kesalahanlah yang menyebabkan kekalahan saya. Saya harus mengakui bahwa lawan saya bermain bagus.”

(ptr/rhr)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Viral Atlet Korut dan Korsel Foto Bareng di Olimpiade 2024 Paris

18 September 2024 - 23:16

Trending di Olahraga