Menu

Mode Gelap

Olahraga · 4 Jun 2024

Putri KW Ungkap Siasat Tumbangkan Ratu Bulutangkis Thailand


					Putri KW Ungkap Siasat Tumbangkan Ratu Bulutangkis Thailand Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani memasang strategi untuk mengalahkan ratu bulu tangkis Thailand Ratchanok Inthanon di babak 16 besar Malaysia Masters 2024, Kamis (23/5).

Putri KV berhasil menyelesaikan pertandingan dengan baik. Atlet berusia 21 tahun itu memenangi kedua pertandingan dengan skor 21-19 dan 21-19.

Tentu saja saya senang bisa memenangkan pertandingan pertama dan mengalahkan salah satu pemain terbaik. Saya tidak ingin gugup sejak awal. Saya menikmati permainan. Yang jelas saya punya lawan dalam segala hal. Jauh lebih baik dari saya. ,” kata Putri dalam keterangan resmi. PBSI.

“Saya kira saya mulai pulih setelah pertandingan sebelumnya. Kepercayaan diri saya semakin meningkat. Saya ingin kembali ke diri saya yang lama,” tambahnya.

Laga pertama menjadi bukti keagungan tim tunggal putri peringkat 33 dunia itu. Putri KV bangkit meski sempat tertinggal di penghujung laga pertama. Hal serupa juga terjadi pada pertandingan kedua.

“Saya tertinggal 19 poin di pertandingan pertama. Begitu pula di pertandingan kedua, lawan berada di posisi pertama dengan 19 poin. Sepertinya kita harus berjuang untuk mendapatkan 1 poin,” ujarnya.

“Sebagai pemain terbaik dunia, bola Ratchanok sangat menyulitkan saya. Bola lawan saya sering masuk ke air. Tapi saya mengejarnya dan merespons tanpa ada bosnya,” ujarnya. lanjutan.

Di babak perempat final, Putri KV akan kembali menghadapi Pusanan Ongbamrungphan dari Thailand. Putri KV tahu apa yang harus dilakukannya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Besok kita akan menghadapi Busanan di babak delapan besar. Dia pemain bagus. Saya akan bermain bagus, sama seperti hari ini. Tenang saja,” ucapnya.

(ikw/jal)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Klasemen Paralimpiade 2024 Negara ASEAN Usai Indonesia Raih Emas

20 September 2024 - 13:14

FISIP UI Open Resmi Jadi Bagian Kalender Nasional PBSI

20 September 2024 - 02:15

Tembus 4 Detik, Modal Veddriq Raih Emas Olimpiade 2024

19 September 2024 - 05:15

Trending di Olahraga