Menu

Mode Gelap

Hiburan · 8 Jun 2024

Anak Kim K dan Kanye West, North Viral Jadi Gunjingan Usai Jadi Simba


					Anak Kim K dan Kanye West, North Viral Jadi Gunjingan Usai Jadi Simba Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Putri Kim Kardashian dan Kanye West, North West, menjadi sensasi publik setelah penampilannya dalam drama musikal The Lion King viral di media sosial.

The Huffington Post melaporkan bahwa pada Rabu (29/5), North West berperan sebagai Simba muda di acara peringatan 30 tahun The Lion King – sebuah konser film live-action yang berlangsung di Los Angeles akhir pekan lalu.

Produksi dua hari ini diketahui menampilkan aktor seperti Billy Eichner, Jennifer Hudson, dan Jeremy Irons.

Dalam penampilan tersebut, West menyanyikan salah satu lagu terkenal The Lion King, I Can’t Wait To Be King, dikelilingi para penari dengan kostum harimau, zebra, dan hewan lainnya.

Meski North West diterima dengan baik oleh penonton, namun video yang menampilkan penampilannya mendapat banyak kritik dan sarkasme di media sosial.

Banyak kritikus yang mengkritik penampilan North West karena kurang, kemudian produk dari keistimewaan menjadi anak seorang selebriti yang menyebut orang tuanya “nepo baby”: Kim Kardashian dan Kanye West.

“Setiap aktor atau orang tua dari aktor muda yang menyukai akting, menari, dan menyanyi boleh merasa sangat kesal dengan pilihan casting ini…” kata salah satu kolumnis menanggapi penampilan North West.

Aktor dan mantan pembawa acara talk show Rosie O’Donnell juga menyebut peristiwa tersebut “tragis dalam segala hal”.

“Setelan Northwestern juga tampaknya tidak pada tempatnya,” kata Thorne

“Aku mendukung anak nepo yang mendapat kesempatan. Tapi anak teater pekerja keras pantas mendapat peran. Dia bahkan memakai topi dan sandal,” sahut yang lain.

Beberapa pengguna TikTok bahkan membandingkan penampilan North West dengan Blue Ivy yang tampil di atas panggung saat konser Revival World Tour milik ibunya, Beyonce.

@dailymail Putri Kim Kardashian dan Kanye West, Young Simba, tampil di konser ulang tahun ke-30 Lion King pada hari Jumat. Sejak saat itu, troll online telah menyebarkan ‘keuntungan bayi nepo’ pada anak berusia 10 tahun tersebut. UtVia Shutterstock / Brian Prahl #North #West #Kanywest #KimKardashian #LionKing #Sing #Dance ♬ suara asli – Daily Mail

@beautibliss Persik Utara dan Biru! #NorthwestLionking #Draketrend

(perintah / akhir)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan