Menu

Mode Gelap

Hiburan · 16 Jun 2024

Billie Eilish Dituding Sindir Taylor Swift Soal Konser 3 Jam


					Billie Eilish Dituding Sindir Taylor Swift Soal Konser 3 Jam Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com –

Billie Eilish dituduh mengejek Taylor Swift karena tidak ingin tampil dalam pertunjukan berdurasi tiga jam dan mengatakan “tidak ada yang menginginkan” pertunjukan berdurasi panjang.

Seperti dilansir Page Six pada Jumat (24/5), ucapan Billie Eilish tersebut terlontar dari video wawancaranya dengan stasiun radio tersebut dan langsung heboh di media sosial.

Dalam klip tersebut, Billie Eilish berkata, “Saya tidak akan melakukan [pertunjukan] berdurasi tiga jam. Itu gila.”

“Tidak ada yang menginginkan itu. Kamu tidak menginginkan itu, aku tidak menginginkan itu, aku bahkan tidak ingin menjadi seorang penggemar,” lanjutnya.

Billie Eilish berkata: “Bahkan artis favorit saya di dunia, saya mencoba untuk tidak mendengarkan mereka selama tiga jam. Anda mengerti, bukan? Itu waktu yang lama. Anda tidak mau, saya bersumpah.”

Meski Billie Eilish tidak menyebut nama yang disebutkan dalam lirik tersebut, namun para penggemar Taylor Swift mengira perkataan Billie Eilish tersebut adalah penggemar idolanya yang sudah mengikuti tur Eras.

Turnya sendiri diketahui berdurasi 3,5 jam karena berisi 44 lagu dari 11 musim karier Taylor Swift. Meski begitu, seluruh tiket tur stadion tersebut sudah terjual habis dan masih ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemar Swift di seluruh dunia.

Tak hanya Taylor, pernyataan Billie Eilish juga dianggap sebagai ejekan terhadap Beyoncé karena konser baru penyanyi tersebut, Renaissance Tour, berdurasi antara 2,5 hingga 3 jam per pertunjukan.

Lirik Billie Eilish juga mendapat banyak kritik. Banyak penggemar yang mengira Billie Eilish hanya iri dengan grup dua artis tersebut, hingga Eilish tak punya cukup pertunjukan untuk menggelar konser berdurasi tiga jam.

Namun, beberapa orang di web mencoba menjelaskan bahwa kata-kata idolanya hanya pantas jika saudara laki-laki Finneas akan menampilkan pidatonya dalam lagu lengkap pada tur mendatang.

Selain itu, dalam website tersebut juga diberitakan bahwa peraih Grammy Award itu pernah mengaku kepada Los Angeles Times bahwa ia merasa kalah bersaing dengan Taylor Swift dan Beyonce karena terlalu sulit tampil di atas panggung.

Page Six mengatakan pihaknya telah berbicara dengan perwakilan Billie Eilish mengenai kabar tersebut.

(tim/akhir)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Pam Pam Shaggydog Meninggal Dunia

20 September 2024 - 12:16

Daftar 11 Pemeran Baru di One Piece Live Action Season 2

19 September 2024 - 22:19

Mengulik Peran Media Beri Ruang untuk Perempuan dan Disabilitas

19 September 2024 - 20:14

Trending di Hiburan