Menu

Mode Gelap

Otomotif · 25 Jul 2024

Beli Mobil di GIIAS 2024 Banjir Potongan Kredit dari Astra Financial


					Beli Mobil di GIIAS 2024 Banjir Potongan Kredit dari Astra Financial Perbesar

Jakarta, jurnalpijar.com —

Pembelian mobil dengan skema kredit di GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2024 (GIIAS) dibanjiri promosi dari beberapa unit bisnis Astra Financial.

Managing Director Astra Financial 2 Rudy Chen mengatakan pihaknya telah memperkenalkan beberapa unit pembiayaan roda empat, antara lain mobil kombinasi, hybrid, dan listrik.

“Astra Financial saat ini memiliki 10 unit bisnis, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat, termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV),” ujarnya di Jakarta, Senin (7/8).

Sejumlah program promosi dihadirkan Astra Financial dalam rangka HUT Astra Internasional ke-67 tahun ini melalui seluruh program promosi No. 6 dan 7.

Perusahaan pembiayaan mobil di Astra Financial antara lain Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Sedangkan pembiayaan roda dua berada di bawah payung FIF Group.

Khusus bagi pengunjung GIIAS 2024 yang ingin meminjam mobil melalui ACC diklaim bebas biaya administrasi, DP ADDM 25 persen (cicilan dibayar dimuka) untuk pembelian mobil penumpang dengan bunga awal. dari 0,67 persen selama satu tahun.

Konsumen yang mencari kredit selama dua hingga tiga tahun menerima tingkat bunga sebesar 2,67 persen. Sedangkan yang berjangka waktu empat tahun memiliki tingkat bunga sebesar 4,67 persen per tahun.

Bagi yang berhalangan hadir langsung di GIIAS 2024 juga dapat hadir melalui layanan online GIIAS 2024 di www.astrafinancialevent.com.

Selain itu, pengguna yang melakukan transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di GIIAS 2024 menggunakan Astra Pay juga akan mendapatkan Astrapoint hingga 350.000 Astrapoint.55 mark

GIIAS 2024 akan digelar di Indonesia Congress Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Project Director Seven Events, tiket GIIAS 2024 dibanderol mulai dari Rp 50rb hingga Rp 300rb yang dapat dibeli melalui aplikasi Auto360 dan offline.

Terdapat 55 merek mobil yang mengikuti pameran otomotif GIIAS 2024, dengan rincian 31 merek dari segmen mobil penumpang, empat merek dari segmen komersial, dan 21 merek lainnya merupakan merek sepeda motor, konvensional, dan listrik.

Merek mobil pada segmen mobil penumpang antara lain Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jaecoo, Jetour, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi , Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volvo, Volkswagen dan Wuling.

Sedangkan kendaraan niaga adalah Isuzu, Hino, Fuso dan UD Trucks.

Di segmen kendaraan roda dua terdapat merek ternama seperti Honda, Harley Davidson, Italjet, Royal Alloy, Royal Enfield dan Scomadi.

Selain itu juga terdapat merk seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Alva, Exotic, Pacific, Selis, Ion, Kupprum, Polytron, Vmove, Volta dan ZPT.

(bisa/membungkuk)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Sejarah 25 Tahun Mobil Hybrid Honda di Dunia

20 September 2024 - 16:14

Motor Kebal Pembatasan BBM Subsidi Pertalite 1 Oktober

19 September 2024 - 21:19

Pertamina Bakal Luncurkan BBM Rendah Sulfur, Pakai Nama Pertalite?

19 September 2024 - 17:18

Trending di Otomotif